Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Pusing Mau ke Bengkel Tapi Ada Aturan Ganjil Genap? Ini Caranya Supaya Mobil Bisa Diservis Tapi Anda Tetap Santai di Rumah
Home - Berita - Pusing Mau ke Bengkel Tapi Ada Aturan Ganjil Genap...

Pusing Mau ke Bengkel Tapi Ada Aturan Ganjil Genap? Ini Caranya Supaya Mobil Bisa Diservis Tapi Anda Tetap Santai di Rumah

Berita
19 Aug 2018

Auto2000.co.id – Asian Games ke-18 siap diadakan di kota Jakarta dan Palembang. Supaya ajang olahraga negara-negara Asia tersebut dapat berjalan dengan lancar, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan perluasan kawasan yang terkena aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap.

Hal ini membuat ruang gerak kendaraan bermotor roda empat di kota Jakarta menjadi terbatas. Apalagi aturan ini diterapkan selama 7 hari penuh mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Artinya aturan ganjil genap diberlakukan selama 15 jam nonstop setiap hari.

Padahal mobil Toyota kesayangan Anda butuh menjalani servis berkala. Memang bisa saja Anda datang ke bengkel di waktu yang tidak terkena dampak, namun mungkin saja saat itu Anda ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggal.

Seperti dipahami bersama, dengan melakukan servis berkala secara teratur, maka kondisi mobil Toyota Anda akan selalu terjamin prima. Mobil yang prima membuat perjalanan jadi terasa nyaman, performa mobil maksimal, dan konsumsi bensin jadi irit.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

Selain itu, servis berkala juga mengurangi potensi mogok di jalan karena adanya pengecekan pada komponen mobil. Alhasil, bila ada risiko masalah bisa segera diperbaiki.

Yang tak kalah penting, kalau Anda sampai alpa melakukan servis berkala sesuai rekomendasi pabrikan, maka klaim garansi bisa gugur.

Jadi dilematis kan? Masa hanya gara-gara terkendala aturan ganjil genap maka imbasnya Anda tidak bisa servis berkala mobil Toyota kesayangan.

Melihat pentingnya servis berkala dan kendala aturan ganjil genap, Auto2000 sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia punya solusi kekinian memanfaatkan aplikasi yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern.

BACA JUGA : Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begini Caranya

Ada aplikasi Auto2000 Mobile spesial untuk Anda. Aplikasi ini punya fitur yang bisa membantu Anda melakukan servis berkala tanpa perlu bertandang ke bengkel resmi. Bahkan hanya bermodalkan klik di layar smartphone.

Fitur yang praktis dan memudahkan ini diberi nama Home Service. Dengan memilih fitur Home Service yang ada di Auto2000 Mobile, maka Anda memanggil tim THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala di tempat yang Anda tentukan sendiri, seperti rumah atau kantor.

Saat ini terdapat 359 armada THS – Auto2000 Home Service yang tersebar di beberapa cabang di seluruh Indonesia. Terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 unit THS Premium.

Layanan sederhana namun sangat bermanfaat ini praktis membuat Anda tidak perlu repot mendatangi bengkel Auto2000 untuk melakukan servis berkala. Benefit ini jelas sangat membantu Anda yang terkendala aturan ganjil genap di wilayah seputar Jakarta.

Dari menu Home Service, Anda bisa menentukan sendiri tanggal, jam, dan lokasi servis berkala sehingga jadwal aktivitas tidak perlu terganggu. Tinggal diatur waktu yang paling pas.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Aplikasi Ini Bantu Anda Melakukan Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Saat Hari Libur Nasional

Termasuk jika Anda ingin santai di rumah dengan keluarga tercinta. Walau sederhana, kesibukan sering membuat waktu bersama keluarga jadi terasa sulit dan sangat berharga.

Selain servis berkala, tim THS – Auto2000 Home Servie juga bisa melakukan perbaikan ringan dengan durasi di bawah 2 jam. Alhasil, Anda masih bisa melakukan pengecekan ringan bagian lain dari kendaraan yang dirasa kurang nyaman.

Asyiknya, sekarang Anda dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service. Atau jika tidak mau repot, sistem yang akan memilihkan.

Bahkan jika Anda sudah merasa nyaman dengan teknisi yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, Anda dapat memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang konsumen Auto2000.

Yang tidak kalah penting, dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota, Anda tidak terkena tambahan biaya karena biaya servis sama dengan servis di bengkel resmi Auto2000

Auto2000


Warning: Illegal string offset 'post_cabang_attach_form' in /home/admauto/public_html/wp-content/themes/auto2017/single.php on line 131
Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.