Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Obat Anti Mogok, Ini Yang Dilakukan Saat Servis Berkala Sebelum Mudik Lebaran
Home - Berita - Obat Anti Mogok, Ini Yang Dilakukan Saat Servis Be...

Obat Anti Mogok, Ini Yang Dilakukan Saat Servis Berkala Sebelum Mudik Lebaran

Berita
19 May 2019

Auto2000.co.id – Tinggal menghitung hari, Anda dan keluarga tercinta akan melakukan perjalanan mudik Lebaran. Namun sebelum itu, pastikan mobil Toyota kesayangan sudah melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

Kami sarankan untuk memasukkan mobil ke cabang Auto2000 jauh hari sebelum Lebaran supaya tidak terkena antrian yang panjang. Manfaatkan layanan booking service untuk memudahkan proses perawatan kendaraan Anda.

Dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, mobil selalu dalam kondisi prima. Mobil dalam kondisi prima mengurangi potensi masalah di jalan seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi.

Dan yang pasti, servis berkala secara rutin memberikan rasa aman dan nyaman buat Anda pengguna Toyota. Anda tak perlu ragu lagi atas kondisi mobil yang siap dipakai untuk liburan.

BACA JUGA : Awas Serangan Microsleep, Lakukan Ini Saat Mengemudi di Bulan Puasa

Memang apa saja yang dilakukan ketika servis berkala sehingga layanan ini begitu penting untuk mobil Anda?

Yang terutama adalah oli mesin selalu diganti. Seperti diketahui, tugas oli mesin adalah sebagai pelumas, pendingin, pencegah keausan komponen, serta membilas kotoran di ruang mesin.

Di lain pihak, senyawa kimia dalam oli mesin akan berubah karena telah bekerja keras dalam rentang waktu tersebut. Dengan begitu beratnya kerja oli mesin, bisa dibayangkan jika Anda tak sempat ganti oli.

Namun begitu, mobil yang jarang dipakai bukan berarti tidak butuh penggantian oli. Karena adanya proses oksidasi dan pengendapan, senyawa kimia dalam oli akan berubah sehingga tidak layak untuk bekerja.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

Saat servis berkala juga dilakukan tune up dengan mengatur komputer mobil (ECU). Dari sini bisa dilihat kondisi mesin dan upaya perbaikan supaya tetap prima.

Proses ini juga membuat mobil tetap efisien sehingga irit dalam mengolah bensin dan terjaga performanya sehingga perjalanan mudik Anda nantinya dapat berjalan lancar.

Saat servis rutin juga dilakukan pengecekan pada komponen kendaraan. Anda bisa menyampaikan keluhan yang dirasakan pada service advisor yang bertugas.

Ketika servis berkala juga dilakukan penggantian komponen yang sudah habis masa pakainya. Ini dilakukan untuk menjaga supaya seluruh onderdil mesin selalu dalam kondisi fit.

BACA JUGA : Aplikasi Zaman Now Ini Bantu Anda Servis Berkala Tanpa Perlu Datang ke Bengkel

Jika terdeteksi ada komponen mobil yang rusak, maka dilakukan penggantian karena seluruh onderdil Toyota yang dijual oleh Auto2000 dijamin keasliannya dan memiliki kualitas setara dengan produk aslinya.

Untuk memberi rasa tenang dan nyaman, seluruh komponen substitusi yang dipasang oleh Auto2000 memiliki jaminan garansi 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Melihat pentingnya servis berkala bagi mobil Toyota Anda, selalu sempatkan untuk melakukannya di bengkel resmi Auto2000 terdekat sebelum pergi mudik Lebaran.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Asyiknya, di zaman now yang serba digital ini Anda bisa memanfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile untuk melakukan booking servis berkala sehingga dapat mengatur sendiri waktu yang pas untuk datang ke bengkel resmi Auto2000.

Atau kalau kesulitan mengatur waktu, Anda dapat melakukan order layanan THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile untuk menjalani servis berkala di rumah atau kantor sesuai jadwal yang Anda mau.

Nah, spesial untuk Anda yang melakukan booking THS via aplikasi Auto2000 Mobile, ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.