Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Ini Mobil Yang Bisa Anda Beli di Auto2000 Modal Rp...

Ini Mobil Yang Bisa Anda Beli di Auto2000 Modal Rp 150 Juta Saja

Berita
05 Mar 2019

Auto2000.co.id – Toyota dikenal punya line-up produk sangat lengkap. Mulai dari entry level hingga model premium untuk pribadi sukses dan penyuka gaya hidup berkelas.

Sekarang mari kita lihat produk Toyota yang dijual oleh Auto2000 dengan harga maksimal Rp 150 juta. Harga di kisaran ini sangat pas untuk pengguna sepeda motor yang ingin pindah ke mobil atau yang pertama beli mobil dengan budget minimalis.

Yang masuk dalam radar tentunya adalah Toyota Agya, hatchback mungil namun punya akomodasi sangat luas dan nyaman sehingga cocok untuk keluarga kecil.

Model pertama adalah Toyota Agya 1.0 G M/T seharga Rp 136 juta OTR Jakarta. Bermodalkan mesin 1.000 cc 3 silinder, ia cukup lincah saat diajak manuver di jalan perkotaan dengan konsumsi bensin irit bermodalkan transmisi manual 5-speed.

BACA JUGA : Mau Booking Service Auto2000 Pakai Whatsapp? Yuks Tasia Bantu

Untuk Anda yang ingin model dengan mesin lebih besar, ada opsi tipe 1.2 G M/T menggunakan unit 1.200 cc 4 silinder bertenaga 88 ps di 6.000 rpm dan torsi 11 kgm di 4.200 rpm. Transmisi sama yakni manual 5-speed untuk model dengan harga Rp 139,250 juta ini.

Sedikit di atasnya, ada model 1.2 G M/T TRD seharga Rp 143 juta yang mengaplikasikan body kit berlabel TRD S sehingga tampak lebih sporty dan gaul. Termasuk pelek alloy kombinasi silver-hitam yang membuatnya tampil keren.

Sebenarnya masih ada 1 lagi anggota keluarga Agya, yakni tipe 1.2 G A/T sebagai model termewah. Tapi dengan catatan, harganya sudah di angka Rp 152 juta. Masih sangat oke kalau Anda butuh commuter dengan transmisi otomatis 4 speed seperti ini.

Menariknya, masih ada pilihan lain bergaya MPV yang bisa dimuati oleh 7 orang penumpang di segmen harga tersebut, yakni Toyota Calya. Berbagi sasis dengan Agya, Calya punya keunggulan 3 baris bangku serta masih menyisakan bagasi di belakang.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

Selain MPV, beda lain dari Agya adalah seluruh model Calya hanya menggunakan mesin 1.200 cc 4 silinder dengan teknologi Dual VVT-i yang sudah dikenal efisian namun tetap punya performa menjanjikan.

Mesin yang dipakai tersebut sanggup menghasilkan daya 88 ps di 6.000 rpm dan torsi 11 kgm di 4.200 rpm. Untuk transmisi ada pilihan manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Paling bawah adalah Calya 1.2 E STD M/T yang diberi banderol Rp 135 juta. Model ini sangat pas untuk Anda yang ingin punya usaha taksi online. Apalagi Auto2000 punya banyak promo memikat.

Sedikit di atasnya, ada pilihan tipe 1.2 E M/T seharga Rp 138 juta. Sementara model lebih mewah ada opsi tipe 1.2 G M/T yang dikasih harga Rp 143 juta dan 1.2 G A/T seharga Rp 155 juta.

BACA JUGA : Benarkah Ban Mobil Cepat Panas dan Gampang Meletus di Jalan Tol?

Beda antara tipe E dan G ada pada gril tipe E yang sewarna bodi, spion samping tanpa lampu sein, hendel pintu hitam, dan minus foglamp. Di sektor hiburan, audio 2-DIN yang bisa memainkan CD, koneksi USB, AUX, dan bluetooth tersedia untuk tipe G.

Secara fitur, Calya sudah dibekali seat belt 3-titik dengan sistem pretensioner dan load limiter. Selain itu, ada sepasang airbag untuk melindungi penumpang depan dan pengemudi.

Rem juga kini sudah dibekali ABS, ada sensor parkir untuk mundur, plus sistem keamanan yang meliputi kunci dengan immobilizer dan Toyota Anti-theft System.

Nah, untuk lebih jelas mengenai informasi Agya dan Calya, Anda bisa menyambangi dealer resmi Auto2000 terdekat atau browsing dulu di website Auto2000. Banyak promo menarik setiap bulannya disajikan spesial untuk pelanggan setia Auto2000.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.