Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
DP Hanya Rp 20 Jutaan, Inilah Alasan Toyota Sienta Begitu Dicintai Ibu Muda Perkotaan, Nomor 6 Susah Ditolak!
Home - Berita - DP Hanya Rp 20 Jutaan, Inilah Alasan Toyota Sienta...

DP Hanya Rp 20 Jutaan, Inilah Alasan Toyota Sienta Begitu Dicintai Ibu Muda Perkotaan, Nomor 6 Susah Ditolak!

Berita
25 Oct 2018
Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan mengisi data diri Anda. Data diri Anda aman bersama kami dan kami hanya akan menanyakan data Anda sekali ini saja. Wiraniaga kami akan menghubungi Anda setelah isian form berikut dilengkapi.

Nama Lengkap*

Nomor Telepon*

Email*

Pilih Mobil*

Pilih Kota*

Pilih Dealer*

Rencana Pembelian

bersedia menerima newsletter Auto2000.

Auto2000.co.id – Ibu muda di kota besar punya kesibukan yang tidak kalah dari para suami. Tidak hanya mengurus anak, banyak di antaranya yang meniti karir atau punya usaha sendiri.

Untuk para wanita muda dengan skala aktivitas tinggi seperti mereka, tentu dibutuhkan moda transportasi yang tidak hanya nyaman, tapi juga stylish dan fungsional. MPV menjadi kata kunci utama pencarian.

Ya, mobil jenis MPV modern diyakini mampu memenuhi kebutuhan mereka yang sarat kesibukan tapi tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan sekaligus ibu tersebut.

Nah, untuk ibu muda yang aktif dan dinamis, Toyota Sienta bisa jadi pilihan yang pas. Mengapa? Ini beberapa keunggulan Toyota Sienta di mata ibu-ibu muda perkotaan.

BACA JUGA : Ada Program Bunga Spesial 1,3% dan DP Hanya 15%, Toyota Rush Merupakan Pilihan Yang Tepat Bagi Pengusaha Jasa Konstruksi

1. Desain modern dan berkelas

Desain yang up-to-date dan mengundang perhatian sudah menjadi menu wajib mobil pilihan ibu muda perkotaan. Dan Toyota Sienta menyajikannya secara apik dan berkelas, bahkan cukup atraktif.

Tak hanya di luar, bagian dalam Toyota Sienta juga begitu memikat serta memberikan nuansa berkelas yang nyaman. Pandangan penghuni kabin dimanjakan oleh desain interior yang segar dan mewah.

2. Pintu sliding door

Pintu sliding door memberikan begitu banyak kemudahan saat mengakses area penumpang Toyota Sienta. Penghuni kabin tidak perlu susah payah saat mau masuk, bahkan ke bangku baris ketiga sekalipun.

Pintu jenis ini juga memudahkan saat dibuka-tutup di area terbatas seperti parkir mal atau parkir pinggir jalan raya yang terdapat trotoar. Anda tak perlu ragu bodi mobil menyenggol bodi mobil lain atau trotoar jalan.

BACA JUGA : Cicilan Hanya Rp 73 Ribuan Perhari, Toyota Agya Punya Banyak Kejutan Untuk Pembelian Secara Kredit di Auto2000

Bahkan untuk tipe Q pintu geser berlabel power sliding door sudah bisa digeser secara elektrik. Sangat fungsional dan praktis kan?

3. Kabin luas dan nyaman

Toyota Sienta merupakan sebuah High Roof MPV dengan postur tubuh yang kompak. Alhasil, meski ia tidak sebesar Toyota Voxy, tapi tetap punya area kabin yang sangat luas lantaran atapnya yang tinggi dan mengotak.

Ini yang membuat penghuni kabin merasa nyaman di dalam. Apalagi ditambah dengan ruang kaki dan ruang bahu yang memadai sehingga tetap nyaman meski diisi penuh oleh penumpang dan barang.

Toyota Sienta juga punya ruang bagasi yang cukup luas. Pun jika dibutuhkan, bangku baris ketiga bisa dilipat rata, bahkan dimasukkan ke bawah jok tengah sehingga menciptakan area bagasi yang kian lapang. Fitur bertajuk Dive-in Seat yang praktis dan fungsional menambah daya tarik Toyota Sienta di mata ibu-ibu muda perkotaan.

BACA JUGA : Cicilan Rp 120 Ribuan Perhari, Inilah 6 Alasan Toyota Avanza Sangat Pas Untuk Usaha Rental dan Taksi Online

Alhasil, kabin mutifungsi Toyota Sienta terasa sangat membantu saat Anda ingin membawa banyak barang bawaan. Termasuk kalau dibutuhkan, Anda bisa melipat bangku tengah ke depan.

Dengan begitu, para ibu muda bisa membawa banyak barang, seperti sepeda untuk berolahraga atau barang dagangan untuk dijual di pameran atau bazaar yang banyak diadakan di mal atau area CFD di hari Minggu.

4. Mesin bertenaga dan irit

Toyota Sienta mengandalkan mesin berkode 2NR-FE 1.497 cc 4 silinder dengan aplikasi teknologi Dual VVT-i. Unit ini punya tenaga 107 PS di 6.000 rpm dan torsi 14,3 kgm di kitiran 4.200 rpm. Meski ada pilihan transmisi manual 6-speed, kami yakin ibu muda perkotaan lebih suka transmisi CVT yang nyaman dan praktis.

Sinergi mesin modern yang efisien dan transmisi sabuk baja yang responsif dan nyaman memberikan kenikmatan berkendara bagi pengemudi Toyota Sienta.

BACA JUGA : Mau Tahu Cara Supaya Mobil Anda Seperti Avanza Baru, Tangguh di Segala Medan dan Irit BBM? Ini Caranya

MPV kompak ini tidak akan kesulitan saat diajak berjibaku di tengah kepadatan jalan, responsif ketika diajak melaju dengan kecepatan tinggi, tapi tetap irit bensin. Sebuah value yang tak akan dilewatkan oleh ibu muda perkotaan yang aktif dan dinamis.

5. Fitur berlimpah

Sudah menjadi cirikhas produk Toyota masa kini adalah fitur kenyamanan, kenikmatan, dan keselamatan berkendara yang berlimpah. Hal itu juga diterapkan pada Toyota Sienta.

Sebelumnya sudah disebutkan adanya power sliding door yang bisa dibuka otomatis via tombol dan dive-in seat guna mengatur konfigurasi jok penumpang belakang Toyota Sienta.

Audio dengan monitor touchscreen 7 inci sudah bisa terkoneksi dengan internet atau gadget sehingga Anda bisa mengakses playlist dengan mudah atau terhubung dengan web browser.

BACA JUGA : Inilah Alasan Toyota Avanza Baru Begitu Disukai Keluarga Indonesia, Nomor 7 Paling Unik dan Sangat Penting

Untuk Toyota Sienta tipe Q sebagai model termewah memiliki layar MID 4,2 inci di tengah panel instrumen yang modern dan informatif. Termasuk pula lampu depan LED, spion dengan pelipatan elektrik, dan pelek alloy 16 inci.

Dari sisi keselamatan berkendara, fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang menjaga mobil agar tidak mudah tergelincir di jalan licin dan Hill Start Assist (HSA) yang membantu di tanjakan, disematkan bersama dengan rem ABS+BA+EBD dan dual airbags plus knee airbag.

6. Promo memikat Auto2000

Namanya juga ibu-ibu muda, pastilah tidak cukup hanya bermodalkan keunggulan produk langsung tertarik untuk membeli sebuah mobil. Apalagi ini terkait dengan rencana keuangan keluarga yang harus dihitung dengan baik dan hati-hati.

Nah, untuk calon pembeli Toyota Sienta, Auto2000 punya program promo menarik yang berlaku hingga akhir bulan Oktober 2018 ini, yaitu program “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Melalui program ini, penyuka Toyota Sienta punya 2 opsi kredit mobil Toyota. Yang pertama adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Untuk Toyota Sienta, DP yang ditetapkan adalah Rp 20 jutaan.

Opsi program kedua adalah program cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan. Auto2000 menawarkan cicilan untuk Toyota Sienta sekitar Rp 3,7 jutaan perbulan.

Dari sisi after sales, program berani tampil beda memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA dan tambahan perlindungan asuransi kendaraan Comprehensive selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto.

Untuk perhitungan lebih komplit dan jelas seputar program yang sangat memudahkan konsumen ini, ibu-ibu muda perkotaan bisa meminta tolong tenaga Sales Advisor Auto2000 untuk membuat simulasi kredit mobil baru Toyota Sienta.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.