Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000
Home - Berita - Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini d...

Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Berita
17 Feb 2019

Auto2000.co.id – Auto2000 memiliki standar fasilitas cabang yang sama untuk seluruh dealer resmi yang saat ini totalnya sudah mencapai 124 outlet di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Dengan begitu, ke dealer Auto2000 manapun konsumen berkunjung, akan mendapatkan fasilitas yang sama meski berada di wilayah yang jauh dari kota besar sekalipun.

Tidak hanya fasilitas, termasuk pula standar layanan seluruh front liner, mulai dari satpam yang mengatur parkir dan flow kendaraan servis, sales advisor, service advisor, teknisi, hingga tenaga kebersihan, semua memiliki jiwa melayani yang sama.

Obyektifnya hanya satu, agar Anda sebagai pelanggan setia Auto2000 merasa nyaman dengan layanan tenaga operasional di cabang Auto2000, serta merasa betah dan kerasan seperti berada di rumah sendiri.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Meski demikian, Anda tetap harus berbagi fasilitas dan layanan dengan pemakai mobil Toyota lain yang berkunjung ke Auto2000. Oleh sebab itu, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat menikmati fasilitas Auto2000.

  1. 1. Dilarang merokok

Kecuali area servis kendaraan, nyaris seluruh area bangunan Auto2000 sudah dilengkapi dengan sistem pendingin udara untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Tentu sangat mengganggu kalau ada yang merokok.

Selain itu, banyak area di Auto2000 yang memiliki keterkaitan dengan sumber panas dan api. Sangat besar risikonya kalau sampai tersambar bara api dari puntung rokok.

Makanya, untuk pengunjung yang ingin merokok disediakan lahan khusus yang dianggap aman dan nyaman.

BACA JUGA : Harga Jual Kembali Tinggi, Program Ini Bikin Anda Merasa Nyaman Saat Investasi Beli Mobil Baru di Auto2000

  1. 2. Dilarang buang sampah sembarangan

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Anda mesti berbagi fasilitas dengan pelanggan Auto2000 lainnya. Alhasil, Anda juga wajib menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Termasuk tidak boleh merusak fasilitas umum yang ada.

Auto2000 menyediakan tempat sampah di beberapa titik agar Anda tidak kesulitan membuang sampah. Dimohon untuk membuang sampah di tempatnya, terutama sampah makanan yang punya aroma khas dan bisa mengganggu tamu lainnya.

Bicara makanan dengan aroma khas, Anda juga disarankan untuk tidak membawa makanan yang baunya menyengat ke dalam area penjualan maupun ruang tunggu bengkel, seperti buah durian. Apalagi ada beberapa orang yang sensitif dengan bau buah durian.

  1. 3. Dilarang bertingkah tidak sopan atau di luar kewajaran

Demi kenyamanan bersama, Anda juga diminta untuk bersikap sopan dan wajar selama berada di cabang Auto2000. Seperti tidak bercanda secara berlebihan dengan teman sehingga mengganggu pengunjung lain.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

Anda juga diminta untuk bersikap sopan dan tidak melakukan aktivitas yang dapat memancing keributan, baik dengan konsumen lain atau front liner Auto2000. Apalagi kalau sampai terjadi perkelahian.

Termasuk dilarang masuk ke dalam cabang Auto2000 dalam keadaan mabuk. Serta yang tidak kalah penting, dilarang berjualan dalam bentuk apapun di dalam dealer Auto2000.

  1. 4. Dilarang membawa masuk binatang peliharaan

Bukan bermaksud menghalangi rasa cinta dan sayang Anda pada hewan kesayangan, tapi tamu lain di cabang Auto2000 juga punya hak yang sama untuk menikmati seluruh fasilitas yang disajikan.

Keberadaan hewan peliharaan bisa mengganggu kenyamanan pelanggan lain, apalagi kalau Anda membawa binatang reptil atau hewan yang aktif bergerak. Pun jika binatang tersebut buang air sembarangan.

Makanya, demi kenyamanan bersama, Anda diminta untuk tidak membawa binatang peliharaan ke dalam area cabang Auto2000. Selain karena ada beberapa orang yang alergi pada bulu atau bau hewan tertentu.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

  1. 5. Dilarang memasuki area bengkel

Bagi sebagian orang, melihat teknisi bekerja secara langsung merupakan pengalaman yang begitu mengasyikkan. Belum lagi kalau Anda bisa berbincang-bincang dengan teknisi yang bertugas.

Masalahnya, lantai area bengkel cukup licin, apalagi bila ada tetesan oli atau bensin yang belum sempat dibersihkan. Pun ada perpindahan kendaraan yang bisa mencelakakan kalau Anda kurang waspada.

Meski begitu, Auto2000 menyediakan ruang tunggu yang representatif dan memiliki sisi kaca dengan view ke arah bengkel sehingga Anda bisa memantau mobil yang sedang diservis. Bahkan beberapa bengkel punya ruang tunggu di lantai 2.

Kalau sekiranya ada masalah atau sesuatu yang ingin disampaikan ke teknisi yang bertugas, Anda bisa sampaikan via service advisor yang menangani mobil Anda yang berada di ruang penerimaan servis.

BACA JUGA : Harga Jual Kembali Tinggi, Program Ini Bikin Anda Merasa Nyaman Saat Investasi Beli Mobil Baru di Auto2000

  1. 6. Dilarang mendokumentasikan kegiatan cabang tanpa izin

Sebenarnya Anda boleh saja mendokumentasikan kegiatan di sekitar cabang Auto2000 asal konteksnya untuk kepentingan pribadi, seperti selfie dan di-posting ke social media milik pribadi.

Lain cerita kalau Anda melakukannya untuk menyontek desain, produk, plagiarisme, penipuan atas nama Auto2000, dan hal lain yang berpotensi merugikan Auto2000 atau melanggar hukum.

Satu hal lain, ada kebiasaan untuk mendokumentasikan, baik foto ataupun video, sesuatu hal untuk selanjutnya dinaikkan ke social media bila dirasa ada yang kurang berkenan atau tidak nyaman. Sebut saja layanan atau fasilitas Auto2000.

Sebaiknya Anda tidak melakukan kegiatan perekaman diam-diam ini demi kenyamanan Anda sebagai konsumen maupun Auto2000 sebagai penyedia layanan. Jika dirasa perlu, Auto2000 bisa melakukan langkah hukum sesuai situasi dan kondisi yang berkembang.

Dengan senang hati, Auto2000 akan menerima keberatan Anda asalkan disampaikan kepada tenaga front liner yang bertugas untuk selanjutnya dicarikan jalan keluar terbaik.

BACA JUGA : Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Punya Banyak Program Promo Memikat

Kalaupun Anda tidak puas, ada tenaga pengawas atau supervisor yang bisa diajak bicara untuk menyelesaikan masalah. Bahkan hingga kepala bengkel dan kepala cabang jika Anda belum berkenan dengan solusi yang ditawarkan.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh pihak Auto2000 kalau poin-poin himbauan di atas tidak Anda patuhi?

Tenaga front liner Auto2000 akan memberikan penjelasan pada Anda mengenai himbaun tersebut untuk bisa dipatuhi demi kenyamanan bersama.

Tapi bila Anda tidak mengindahkan, apalagi kalau sampai ada keluhan dari pengguna jasa Auto2000 yang lain, pihak customer relation akan memberikan teguran untuk Anda patuhi.

Sampai tidak dipatuhi juga, langkah lebih tegas akan diambil dengan didampingi tenaga pengaman internal Auto2000. Bukan bermaksud keras atau menakuti konsumen, tapi langkah ini dilakukan demi kenyamanan dan ketenangan semua pihak, terutama Anda sebagai konsumen setia Auto2000.

BACA JUGA : Auto2000 Memperkenalkan Tasia, Chatbot Otomotif Pertama di Indonesia, Sebagai Virtual Assistant Pelanggan 24 Jam

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.