Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begini Caranya
Home - Berita - Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begi...

Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begini Caranya

Berita
31 Jul 2018

Auto2000.co.id – Selama ini yang dikenal sebagai kebutuhan pokok manusia adalah sandang, pangan, dan papan. Seiring waktu, kendaraan juga menjadi salah satu kebutuhan pokok.

Di era modern yang serba cepat ini, kendaraan menjadi sarana mobilitas yang bisa diandalkan. Dengan menggunakan mobil, Anda bisa melaksanakan beragam aktivitas dengan mudah.

Makanya saat ini mobil sudah menjadi bagian dari ragam kegiatan sebuah keluarga. Sudah merupakan kebutuhan jika setiap anggota keluarga punya preferensi atas mobil yang diidamkan.

Seperti seorang suami yang butuh mobil untuk kegiatan rutin pergi ke kantor. Ia pasti ingin mobil yang sanggup menjaga image sebagai seorang eksekutif, namun tetap sigap saat dibawa menembus kepadatan jalan.

BACA JUGA : Auto2000 Menggelar Berbagai Program Penjualan Sambut Ajang Akbar GIIAS 2018 dan Asiang Games Ke-18, Termasuk Peluang Untuk Membawa Pulang Toyota Alphard dan Toyota C-HR

Atau mobil untuk seorang istri yang pastinya ingin ada fleksibilitas tinggi. Ragam aktivitas mesti diakomodasi, seperti pergi bekerja, ke supermarket, atau mengantar anak sekolah.

Lain cerita untuk anak tercinta yang sudah memiliki SIM dan bisa berkendara sendiri. Mereka pastinya ingin mobil yang terlihat keren dan gaul dari luar, serta terasa cozy dan menggairahkan saat dikendarai.

Untuk pilihan model, merek Toyota bisa dikatakan punya ragam opsi yang sangat lengkap. MPV sebagai model yang paling banyak diminati, Toyota punya line-up yang berjenjang sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Mulai dari Toyota Calya, Avanza, Veloz, Sienta, Kijang Innova, Venturer, Voxy, hingga model paling mewah Vellfire dan Alphard.

BACA JUGA : Waspadalah! Tips Ini Bantu Anda Cegah Mobil Terbakar Sendiri

Atau SUV yang sedang menanjak trennya juga punya pilihan model cukup lengkap. Mulai dari Toyota Rush, Fortuner, Land Cruiser sampai dengan crossover terbaru Toyota C-HR.

Bagi Anda yang mau beli mobil Toyota, inilah saat yang tepat untuk bertandang ke dealer resmi Auto2000 lantaran ada program pembelian mobil punya peluang bawa pulang mobil yang sayang jika sampai terlewatkan.

Seperti diketahui bersama, pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September siap digelar perhelatan akbar dunia sport yakni Asian Games 2018 yang berlangsung di kota Jakarta dan Palembang.

Toyota merupakan salah satu sponsor resmi Asian Games ke-18. Dan untuk memeriahkan momen bersejarah tesebut, ada hadiah lucky draw berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Program undian berhadiah ini berlaku untuk setiap pembeli kendaraan Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush di dealer resmi Auto2000.

Anda berhak mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit yang dibeli untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah keren di atas. Ini membuat peluang Anda untuk menang menjadi besar.

Namun demikian, hadiah ini tidak berlaku untuk pembelian duty free, atas nama badan usaha, dan pemerintahan atau plat merah

Syarat paling penting adalah, kupon yang Anda dapat dalam bentuk digital dan harus diisi melalui laman website www.toyotaspecialdeals.id. Pastikan Anda sudah melalui prosedur ini supaya peluang lucky draw tidak hangus.

Asyiknya, pajak hadiah ditanggung penyelenggara dan pengundian rencananya akan dilaksanakan di tanggal 20 Oktober 2018.

BACA JUGA : Harga Jual Kembali Tinggi, Program Ini Bikin Anda Merasa Nyaman Saat Investasi Beli Mobil Baru di Auto2000

Untuk Anda yang belum sempat berkunjung ke Auto2000, bisa window shoping via aplikasi Auto2000 Mobile. Daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000 bisa dilihat di menu Catalogue.

Bagi Anda yang ingin berhitung dulu mengenai rencana pembiayaan secara kredit, dapat memanfaatkan fitur Credit Simulation dari aplikasi Auto2000 Mobile. Caranya mudah, karena tinggal memasukkan data mobil, tenor, dan DP yang ingin Anda setorkan.

Dengan begitu, Anda bisa mengatur rencana keuangan keluarga sebelum memutuskan untuk membeli mobil Toyota di Auto2000.

Atau Anda bisa juga mendatangi stand Toyota di hall 10B pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten antara 2-12 Agustus 2018.

Silakan hubungi wiraniaga Auto2000 untuk penjelasan lebih detail. Termasuk program promo memikat lain yang ditawarkan oleh Auto2000.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.