Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ada Aturan Ganjil Genap, Aplikasi Ini Bantu Anda Melakukan Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Saat Hari Libur Nasional
Home - Berita - Ada Aturan Ganjil Genap, Aplikasi Ini Bantu Anda M...

Ada Aturan Ganjil Genap, Aplikasi Ini Bantu Anda Melakukan Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Saat Hari Libur Nasional

Berita
18 Aug 2018

Auto2000.co.id – Bulan Agustus 2018 ada 2 hari libur nasional, yaitu 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan 22 Agustus sebagai Hari Idul Adha 1439 H.

Adanya 2 hari libur ini mengurangi aktivitas Anda di hari kerja. Alhasil, banyak pekerjaan yang dipadatkan di hari yang tersisa sehingga menyita waktu Anda.

Selain itu, menyambut Asian Games ke-18 yang diadakan di kota Jakarta dan Palembang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan perluasan kawasan yang terkena aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap.

Aturan yang mulai dijalankan dari tanggal 1 Agustus 2018 lalu ini berlaku mulai hari Senin hingga Minggu pukul 06.00 sampai 21.00 WIB. Alias setiap hari selama 15 jam nonstop.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

Kedua situasi di atas mempersulit ruang gerak Anda, termasuk dalam merawat mobil Toyota kesayangan karena kesulitan mencari waktu yang pas untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000.

Padahal servis berkala merupakan salah satu syarat untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima. Pun untuk memastikan bahwa secara teknis mobil Anda tidak ada masalah berarti.

Menimbang hal tersebut, Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh Indonesia di kedua hari libur nasional tersebut.

Ini memberikan Anda kesempatan untuk bertandang ke bengkel resmi Auto2000 untuk menjalani prosesi servis berkala atau perbaikan kerusakan.

BACA JUGA : Auto2000 Menggelar Berbagai Program Penjualan Sambut Ajang Akbar GIIAS 2018 dan Asiang Games Ke-18, Termasuk Peluang Untuk Membawa Pulang Toyota Alphard dan Toyota C-HR

Tidak hanya General Repair yang mengurusi aspek teknis mobil Toyota yang buka, tapi juga bagian Body & Paint jika Anda ingin melakukan perbaikan bodi mobil yang rusak.

Untuk konsumen yang ingin mendatangi bengkel Auto2000 di wilayah Jakarta, coba intip dulu angka terakhir pelat nomor mobil Anda.

Segera cari hari yang paling tepat untuk datang ke bengkel Auto2000 menimbang ada aturan ganjil genap. Berhubung Auto2000 tetap buka di 2 hari libur nasional tersebut, Anda bisa memanfaatkannya untuk datang ke bengkel Auto2000.

Sudah ketemu? Segera lakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile.

Dengan melakukan booking service, Anda bisa mengatur sendiri saat yang paling memungkinkan untuk berkunjung ke bengkel Auto2000. Sehingga ada kepastian waktu dan dapat mengatur jadwal dengan baik.

BACA JUGA : Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Mobil Baru, Begini Caranya

Selain itu, dengan booking service Anda tidak perlu dipusingkan oleh antrian. Apalagi kalau Anda mengorder di jam sibuk seperti pagi hari.

Cara booking service pun sangat mudah. Cukup tekan fitur Workshop, Anda akan dihadapkan pada form isian booking service. Tinggal ikuti petunjuk, maka Anda siap untuk melakukan servis berkala di waktu dan bengkel Auto2000 yang telah ditentukan.

Masalah selanjutnya timbul, yakni bagaimana Anda bisa ke dealer Auto2000 jika terkendala aturan ganjil genap?

Tenang saja. Fitur Our Branches dari aplikasi Auto2000 Mobile dapat menuntun Anda menuju bengkel Auto2000 yang diinginkan karena sistemnya memanfaatkan aplikasi peta digital Google Maps yang punya setting untuk menghindari jalan yang terkena aturan tersebut.

Lebih detail mengenai cara penggunaan fitur Our Branches dapat Anda baca di artikel ini.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.