Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Kuala Lumpur – Toyota Malaysia baru saja meluncurkan sedan Vios terbaru. Vios anyar yang diluncurkan di Malaysia ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

Diberitakan Indianautosblog, Senin (17/4/2017), Toyota Vios model 2017 yang diluncurkan di Malaysia ini dilengkapi dengan perekam video digital atau dashcam (kamera dashboard) sebagai fitur standar. Ditambah lagi dengan port USB untuk mengisi ulang baterai gadget.

Perekam video digital Foto: Toyota Malaysia

Yang menarik adalah, Vios terbaru ini dilengkapi dengan fitur yang disebut Advanced Panoramic View Monitor. Fitur itu sejatinya merupakan tampilan kamera 360 derajat.

Advanced Panoramic View Monitor Foto: Toyota Malaysia
Diklaim, Vios adalah mobil segmen B pertama yang memiliki fitur kamera 360 derajat itu. Toyota Vios 2017 yang diluncurkan di Malaysia ini dibekali mesin bensin 2NR-FE Dual VVT-i empat silinder 1.500 cc. Mesin dihubungkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT).

Di Negeri Jiran, Vios dijual dengan harga mulai 76.500 ringgit sampai 96.400 ringgit atau setara dengan Rp 231,2 juta sampai Rp 291,4 juta.

Rangga Rahadiansyah – detikOto

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT