Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Tips Memilih Anti Karat Mobil Terbaik

Tips Memilih Anti Karat Mobil Terbaik

Promo Cabang
28 May 2019

Kendaraan Auto Family sudah menggunakan Anti Karat atau belum nih. Bagi yang belum mari kita simak ulasan berikut ini.

Pilih cat yang mampu memberikan perlindungan

Cara yang satu ini sangat perlu Auto Family perhatikan karena pemilihan cat anti karat mobil memang harus jeli jika ingin kondisi mobil tetap terjaga. Perlu Auto Family ketahui bahwa saat ini banyak sekali penawaran yang tidak bertanggung jawab yakni dengan memberikan harga yang murah namun mereka malah menggunakan cat anti karat yang abal-abal, alhasil kita yang nantinya dirugikan. Maka dari itu berhati-hatilah dalam memilih cat anti karat mobil.

BACA JUGA : Rawat Power Stering agar tidak cepat Rusak

Perhatikan peralatan yang digunakan

Kedua adalah dengan memperhatikan peralatan yang digunakan. Hal ini sangatlah perlu untuk kita waspadai karena banyak sekali bengkel-bengkel yang tidak menggunakan peralatan yang memadai dalam melakukan pekerjaannya ketika melapisi anti karat pada sebuah mobil. Jika hal ini terlewati maka yang ada mobil malah menjadi rusak dan mudah berkarat.

Perhatikan bahan-bahan yang digunakan

Yang ketiga adalah dengan memperhatikan bahan-bahan baku yang digunakan. Sudah seharusnya Auto Family paham mengenai komponen yang digunakan untuk proses pelapisan agar korosi dapat diminimalisir. Bahan baku yang memiliki kualitas rendah nantinya malah akan memicu terjadinya retakan pada lapisan permukaan mobil dalam jangka waktu yang cukup singkat. Nah retakan inilah yang bakal menimbulkan korosi dan kemudian berlanjut ke proses pengkaratan.

BACA JUGA : Fungsi Lampu Rem Yang harus Auto Family Tahu

Pertimbangkan jam terbang dan kemampuan teknisi

Selanjutnya adalah dengan melihat jam terbang dan kemampuan si teknisi tersebut. Hal ini tentu sangat penting, karena jika teknisi memiliki jam terbang yang tinggi pastinya hasil yang akan diperoleh bisa maksimal, namun berbeda jika tekinisi belum mahir atau jam terbang yang cukup rendah, bisa-bisa pengerjaanya belum maksimal.

Carilah bengkel resmi yang berstandar internasional atau nasional

Yang terakhir adalah dengan mencari sebuah bengkel resmi dengan standar nasional atau internasional. Pengakuan dan sertifikasi sangatlah perlu, hal ini untuk menambah kepercayaan bagi para customer. Terlebih jika bengkel yang Auto Family percayakan memiliki banyak dokumen pengakuan baik dalam ruang lingkup internasional maupun nasional.

BACA JUGA : Alasan Side Visor Perlu Terpasang

Nah itulah beberapa tips memilih anti karat mobil terbaik yang dapat kami sampaikan. Hal-hal diatas dapat Auto Family pelajari sebelum melakukan perawatan anti karat pada mobil Auto Family. Bingung mau pasang anti karat dimana?

Auto2000 Pandeglang menyediakan layanan pemasangan anti karat untuk kendaraan Auto Family. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami disini atau langsung dating ke cabang kami.

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang.

(Arif Krisna K)

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.