Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - TERNYATA INI FUNGSI LAMPU REM PADA MOBIL TOYOTA

TERNYATA INI FUNGSI LAMPU REM PADA MOBIL TOYOTA

Promo Cabang
12 Apr 2019

Lampu rem mempunyai peranan yang sangat penting sebagai alat komunikasi dengan pengendara lain. Nyala lampu rem akan memberikan sinyal berdasarkan pijakan pedal, sehingga pengguna jalan lain tahu apa yang Auto Family lakukan. Untuk itu kondisi lampu rem wajib terjaga dengan baik.

Lampu rem yang tidak menyala, bisa dicek apakah bohlamnya masih layak pakai atau tidak. Kalau bohlamnya mati, maka sebaiknya segera ganti dengan yang baru. Tetapi kalau sudah diganti tetap tidak menyala, sebaiknya Auto Family melakukan pemeriksaan komponen terkait.

Apabila lampu rem mobil Auto Family terus menyala meskipun tidak sedang menginjak pedal rem, maka yang harus dilakukan adalah mengecek switch lampu yang pada umumnya di mobil Toyota terletak diatas tuas pedal rem.

Nah, bagi Auto Family yang sedang memiliki masalah pada lampu rem, sebaiknya bisa datang ke bengkel resmi Toyota Auto2000 Tabanan atau lakukan Booking Service dengan menghubungi nomor telepon 0361-9332000 terlebih dahulu.

Pastikan lampu rem mobil selalu dalam kondisi baik agar Auto Family merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.