TAMBAH OUTLET DI KOTA DEPOK, AUTO2000 SUDAH BUKA 9 JARINGAN DI TAHUN 2017 - AUTO2000
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

DEPOK – Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus salah satu divisi  perusahaan Astra International kembali perluas jaringannya di wilayah Jawa Barat, guna memberikan pelayanan terbaik dalam upaya mempermudah pelanggan untuk merasakan layanan dan fasilitas Auto2000. Auto2000 Grand Depok City (GDC) menjadi cabang pertama yang dibuka di wilayah Depok, Jawa Barat.

“Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota. Salah satunya melalui cabang yang lebih mudah di akses. Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia.” Ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno saat Grand Opening Auto2000 Grand Depok City, Depok.

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuktikan komitmen lebih mudah dengan membuka total 9 cabang yang tersebar di tanah air. Diantaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City.

Agus pun menambahkan tahun 2018 akan terus memperluas jaringan agar pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan Auto2000, “Tahun depan kami akan tambah cabang lagi agar kami lebih dekat dengan pelanggan”, ujarnya.

Diinformasikan bahwa Auto2000 yang berlokasi Jl. Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, 16412 dan nomor telepon (021) 29502000, memiliki luas tanah total mencapai 8.136 meter persegi dengan luas bangunan  mencapai 3.418 meter persegi. Adapun total investasi yang dikucurkan untuk pembangunan cabang ini mencapai 69,7 Miliar . Besarnya investasi ini membuktikan bahwa Auto2000 serius ingin melayani masyarakat Depok dan sekitarnya dengan menyiapkan infrastruktur yang lengkap sebagai pendukung beragam layanan yang memudahkan pelanggan.

Terlihat dari fasilitas yang ada di bengkel, cabang ini sudah ditunjang dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Sebagai cabang yang pertama di kota Depok, Auto2000 GDC hadir sebagai cabang transformasi dan terlihat berbeda dari sisi design, baik interior maupun furniture yng digunakan. Interiornya mengambil tema Homey Ambience dengan mengedepankan unsur – unsur kayu  dan warna lembut agar nyaman seperti di rumah. Sedangkan dari sisi Dengan furniture, mengambil tema casual, simple dan modern sehingga memberikan kesan mewah namun tetap mengedepankan identitas Auto2000 dan Toyota.

 

Optimis Pasar di Depok

Kota yang dikenal dengan nama kota belimbing ini pun memiliki daya tarik tersendiri. Pertumbuhan penduduk di kota Depok dapat dikatakan cukup pesat, yaitu sekitar 3ribu – 4ribu perbulan. Tercatat sampai dengan Oktober 2017, penduduk Depok sudah lebih dari 2,1 juta jiwa. Meningkatnya penduduk tentunya akan berpengaruh terhadap pasar otomotif di kota tersebut.

Ditambah lagi dengan kehadiran Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan juga Tol Depok-Antasari (Desari). Dengan pembangunan infrastruktur yang saat ini tengah berlangsung tentunya akan berdampak pula terhadap meningkatnya aktifitas ekonomi di kota ini.

“Kami optimis dengan potensi pasar di wilayah Depok yang sedang berkembang, terlebih melihat pasar Toyota yang kompetitif namun masih mendominasi di wilayah tersebut” Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah ini. Berdasarkan data regpol, market Toyota hingga September 2017, dari total market Depok sekitar 12ribu unit, Toyota masih memimpin di angka 37,8%. Sedangkan kendaraan Toyota kelas MPV low yang paling diminati di Depok pun masih mobil sejuta umat, Toyota Avanza dengan market sebesar 35,2%. Avanza dipilih oleh masyarakat Depok karena cocok untuk kebutuhan keluarga. Selain itu, Avanza yang masuk dalam kategori MPV low juga dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu bisnis mereka.

Dengan peluang tersebut, Kepala Cabang Auto2000 Grand Depok City (GDC), Heri Hermawan optimis dengan target penjualan unit Toyota di Auto2000 GDC dapat mencapai rata – rata 50 unit per bulan, serta melayani perawatan kendaraan rata – rata sekitar 31 unit setiap harinya. “Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Depok”, ujar Heri.

 

Program Penjualan & Purna Jual

Selain membuka cabang baru di Depok, Auto2000 juga menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”. Ada empat program utama, diantaraya program “Mudah Memiliki”, “Lebih Aman, “Perawatan Mudah”, “Banyak Keuntungan”. Program pertama, “Mudah Memiliki” terbagi menjadi 6 anak program diantaranya DP 19 jutaan, cicilan mulai 1 Jutaan/bulan, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5%, paket cash bertahap sebanyak 6 kali bayar tanpa bunga, paket tenor panjang hingga 8 tahun, hingga paket syariah. 

Program kedua yang ditawarkan adalah “Lebih Aman”, melalui program ini kendaraan baru anda sudah termasuk asuransi selama 3 bulan. Selain itu ada juga program “Perawatan Mudah”, dimana kendaraan anda sudah termasuk biaya servis 3 tahun/40.000 km. Jika semua itu belum cukup, maka masih ada program keempat yaitu “Banyak Keuntungan”, yang dimana Auto2000 akan memberikan hadiah langsung kepada pelanggan, dan bagi yang akan trade in ke unit Rush akan ada keuntungan lebih. Semua ini akan berlangsung selama dua bulan saja hingga Desember 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, sampai dengan Desember nanti adapula program Avanzaganza yang di tawarkan khusus bagi pemilik kendaraan Toyota Avanza. Melalui program ini, seluruh pemilik Avanza yang ingin servis berkala 40.000 Km hingga 80.000 Km berkesempatan untuk mendapatkan Oli TMO Synthetic gratis, sebanyak  2 Liter. Menariknya, bagi pelanggan dengan kendaraan Toyota diatas 60.000 km atau masa warranty sudah habis dapat melakukan check up kendaraan gratis di Auto2000 melalui program “Toyota Free Check Up”, dan ada spesial diskon juga untuk penggantian beberapa suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Khusus untuk cabang Auto2000 GDC, akan ada promo khusus grand opening. Pelanggan yang melakukan SPK (pemesanan kendaraan) selama bulan November berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti televisi, sepeda dan lain – lain. Sedangkan untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan, akan ada promo khusus hingga Desember 2017. Setiap pelanggan yang melakukan servis berkala di Auto2000 GDC, akan  mendapatkan 2 liter oli TMO (Toyota Motor Oil) secara cuma – cuma dan yang lebih spesial, bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala diatas 50.000 km akan mendapatkan voucher dengan potongan jasa sebesar 25% dan parts 5%.

Fasilitas lain yang dapat dirasakan pelanggan di seluruh cabang Auto2000 adalah data pelanggan sudah terintegrasi secara online. Sistem ini sengaja di kembangkan oleh Auto2000 untuk memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis namun masih di cabang Auto2000. Dengan jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun bila ingin ke bengkel. Ditambah lagi, Auto2000 juga memiliki layanan Emergency Road Assistance, layanan darurat secara gratis  sehingga pengguna Toyota akan tetap aman saat berkendara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Auto2000 Grand Depok City, silahkan hubungi:

Heri Hermawan
Kepala Cabang Auto2000 Grand Depok City
Email: Heri.Hermawan@tso.astra.co.id
Telp   : 0818 – 902 – 000
 
Errik JT
Public Relations Auto2000
Email:  Errik.jayatirta@tso.astra.co.id
Telp   : 0821 – 1239 – 3506

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.