TAMBAH JARINGAN DI BOGOR, AUTO2000 BUKA CABANG KE-102 - AUTO2000
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

JAKARTA – Auto2000 terus perluas jaringannya di Indonesia. Diler terbesar Toyota Indonesia ini kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan dan kemudahan dengan membuka cabang baru di wilayah Bogor, Jawa Barat. Cabang baru ini menjadi cabang yang didirikan dengan layanan penjualan, service, dan suku cadang Toyota.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, kami berharap pelanggan di sekitar Dramaga, Bogor dapat merasakan fasilitas dan layanan kami. Dengan begitu pelanggan dapat lebih mudah”, ujar Agus saat pembukaan Auto2000 cabang Dramaga Bogor.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno mengatakan setiap tahunnya jumlah pengguna Toyota akan semakin bertambah, sehingga dibutuhkan strategi dalam pemasaran dan pelayanan untuk memfasilitasi para pelanggan. Untuk Auto2000 akan terus melakukan ekspansi agar memudahkan konsumen

Hingga akhir tahun ini, Agus menargetkan akan meresmikan 108 outlet Auto2000. Yang mana outlet Dramaga Bogor akan menjadi oulet yang ke – 102. Enam outlet lagi rencananya akan diresmikan di daerah Jakarta, Tangerang, dan Sumatera. Agus pun menyampaikan bahwa saat ini Auto2000 berkontribusi sekitar 47,9% penjualan Toyota Indonesia.

Kehadiran diler baru ini diharapakan dapat meningkatkan pasar penjualan Toyota di wilayah Jawa Barat. Berdasarkan data Regpol AUTO2000 per 2016, rata-rata market pengguna Toyota di Kota & Kabupaten Bogor secara keseluruhan masih mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 33.7%.

“Kehadiran cabang baru di wilayah Bogor ini harapannya dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kami di tahun ini” ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Jaringan ke-102

Dengan hadirnya jaringan di wilayah Dramaga, Auto2000 sudah memiliki total 4 cabang di wilayah Bogor. Investasi cabang ini pun tidak sedikit, karena untuk memberikan pelayanan terbaiknya, cabang Auto2000 yang berlokasi di Jalan Raya Dramaga Km 7, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa barat ini, menginvestasikan dana sekitar 46 Miliar, dengan luas tanah total mencapai 8.417 meter persegi (m2) dan luas bangunan 3.818 m2.

Kehadiran Auto2000 Dramaga Bogor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual. Untuk fasilitas bengkel ditunjang dengan 21 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Kepala cabang Auto2000 Dramaga Bogor, Teddy Winanto, mentargetkan hingga akhir tahun ini penjualan unit bisa mencapai 100 unit per bulan dan mempu melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 22 unit per hari. Teddy optimis pembukaan cabang Dramaga Bogor ini mampu meningkatkan penjualan unit Toyota, terlebih dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bogor, Jawa Barat yang kian bertumbuh.

“Kami optimis dapat berkontribusi baik dalam penjualan unit Toyota, karena kondisi perekonomian di daerah Bogor, Jawa Barat sedang bertumbuh. ini bisa jadi potensi yang baik bagi penjualan kami” ujar Teddy.

Teddy menyampaikan dengan banyaknya usaha home industry yang berdiri akan mendongkrak kondisi perekonomoian di wilayah ini, hal tersebut membuat masyarakat ekonomi bawah mulai merangkak menuju tingkat menengah. Dengan berkembangnya perekonomian masyarakat tentunya juga akan berpengaruh dengan meningkatnya penjualan otomotif di Bogor.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.