Syarat & Ketentuan Trade in car


no logo

SYARAT & KETENTUAN

 

I. REGISTRASI DATA PELANGGAN

  1. Pelanggan menjamin bahwa data yang didaftarkan pada website Auto2000, baik oleh Pelanggan sendiri maupun yang mewakili adalah data yang valid dan benar.
  1. Pelanggan menyetujui bahwa data yang diberikan kepada Auto2000 akan menjadi hak Auto2000 sepenuhnya.

 

II. DATA KENDARAAN & BOOKING APPRAISER

  1. Pelanggan menjamin bahwa kendaraan bekas yang didaftarkan pada website Auto2000 oleh Pelanggan maupun pihak yang mewakili untuk di-trade in, merupakan kendaraan milik sendiri/milik pihak yang diwakili, bukan milik pihak lain dan tidak dalam kondisi sengketa.
  1. Pelanggan menjamin bahwa segala informasi dan data kendaraan bekas yang diberikan oleh Pelanggan, adalah benar, valid, dan bukan rekayasa.
  1. Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa proses penjualan kendaraan bekas Pelanggan ke PT. Astra Auto Trust akan ditindaklanjuti dengan proses pembelian kendaraan baru di outlet Auto2000.
  1. Pelanggan menjamin bahwa seluruh data kendaraan bekas yang didaftarkan pada website Auto2000 telah sesuai dengan kondisi fisik aslinya, tanpa mengurangi maupun melebihkan kondisi fisik aslinya yang dapat menyebabkan perubahan dalam penilaian nantinya.

 

III. VERIFIKASI HASIL PENILAIAN & PROSES PENAWARAN

  1. Pelanggan menyetujui segala hasil yang diperoleh dari proses penilaian berupa tingkat (grading) kualitas kendaraan bekas berdasarkan proses verifikasi yang telah dilakukan antara Appraiser dan Pelanggan dan sifatnya tidak dapat diganggu gugat.
  1. Dengan dilakukannya proses verifikasi dan penilaian tingkat (grading) kualitas kendaraan bekas, Pelanggan menyetujui untuk melanjutkan proses penawaran harga kendaraan dari PT. Astra Auto Trust.

 

IV. KONFIRMASI PERSETUJUAN HARGA PENAWARAN

  1. Pelanggan menyetujui bahwa harga yang diberikan untuk kendaraan bekas adalah harga nett dan fix yang tidak dapat dilakukan tawar menawar dan berlaku selama 3 (tiga) jam terhitung sejak diinformasikan kepada Pelanggan.
  1. Pelanggan menyetujui bahwa hasil penjualan kendaraan bekas Pelanggan baik sebagian maupun keseluruhan, akan digunakan untuk pembayaran uang muka atas pembelian kendaraan baru Toyota di outlet Auto2000 yang ditunjuk Pelanggan.
  1. Pelanggan menjamin bahwa apabila hasil penjualan kendaraan bekas tidak mencukupi untuk pembayaran uang muka pembelian kendaraan baru Toyota di outlet Auto2000, maka Pelanggan akan melunasi selisih kekurangan uang muka tersebut.
  1. Pelanggan menjamin bahwa Pelanggan akan menyelesaikan proses pengajuan pembiayaan dengan lembaga pembiayaan yang ditunjuk Pelanggan sebelum jatuh tempo penyerahan kendaraan bekas kepada PT. Astra Auto Trust.
  1. Pelanggan menjamin akan menyerahkan kendaraan bekas kepada PT. Astra Auto Trust paling lambat 1×24 jam setelah adanya pemberitahuan harga kepada Pelanggan sebagaimana dimaksud pada point 1.
  1. Pelanggan menjamin akan menyerahkan dokumen asli atas kendaraan bekas, termasuk namun tidak terbatas pada lain Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan Buku Servis, pada saat proses penyerahan kendaraan bekas.
  1. Pelanggan menyetujui dilakukannya penilaian ulang terhadap kendaraan bekas, jika kondisi fisik asli kendaraan bekas saat diserahkan kepada PT. Astra Auto Trust tidak sesuai dengan kondisi kendaraan bekas yang didaftarkan untuk penilaian tingkat (grading)