Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
tampilan toyota new calya 2019
Home - Berita - Membahas Tampilan Baru New Toyota Calya 2019

Membahas Tampilan Baru New Toyota Calya 2019

All Type
11 Dec 2019

AUTO2000.co.id – Setelah tiga tahun meluncur, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan penyegaran untuk MPV entry level-nya, Calya. Mobil yang bermain di segmen low cost green car atau LCGC ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dibandingkan versi sebelumnya.

Perubahan yang dilakukan Toyota pada Calya sebenar cukup menyeluruh, mulai dari sektor ekterior, interior, bahkan sampai adanya penambahan fitur kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Untuk pembahasan kali ini, kita fokus lebih dulu pada visual baru Calya.

Bila diperhatikan, secara dimensi atau bentuk dasar memang Calya tak mengalami perubahan, tapi tampilan depan dibuat lebih agresif dan modern. Boleh dibilang sentuhan baru Toyota sukses membuat Calya lebih berkarakter.

Secara keseluruhan, ada lima poin ubahan yang membuat ekterior Calya facelift terlihat lebih sporty. Mulai dari New LED Headlamp, New Front Grille design dengan sentuhan Dark Chrome Element, New Retractable Outer Mirror, New Dark Chrome Element, serta New Alloy Wheel Design.

“Kalau diperhatikan bagian bumper pada Calya baru memiliki sudut-sudut yang tajam untuk memberikan visual yang lebih sporty. Dikolaborasikan dengan tampilan lampu utama yang baru sampai aksen krom gelap memberikan karakter yang beda dari versi sebelumnya. Jauh lebih keren,” kata Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot Herry Darma.

Tidak hanya di depan, pembaruan juga dilakukan pada tampilan belakang melalui model stop lamp berbentuk L-Shape. Konsep ini sudah menjadi sebuah trademark bagi Toyota dalam mengambarkan kesan sporty pada jajaran produk-produknya.

Perubahan besar lain yang diklaim Herry mampu mendongkrak tampilan Calya secara signifikan adalah pada sektor kaki-kaki. Seperti diketahui, kali ini Calya mengusung tampilan pelek yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.

Meski secara dimensi masih sama, tapi tampilan pelek baru dengan permainan two tone tersebut terbukti ampuh mengimbangi tampilan sportynya.

“Perubahan pada tampilan eksterior, khususnya pada Calya Tipe G memang terlihat signifikan karena benar-benar memberikan kesan jauh berbeda. Pastinya juga akan ada peningkatan value bagi konsumen yang menggunakannya,” ujarnya.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.