Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Mengapa Desain Eksterior Toyota Agya 2019 Bisa Tampil Beda?
Home - Berita - Mengapa Desain Eksterior Toyota Agya 2019 Bisa Tam...

Mengapa Desain Eksterior Toyota Agya 2019 Bisa Tampil Beda?

Berita
24 Aug 2019

Auto2000.co.id – Sejak pertama diluncurkan pada akhir 2013, Toyota Agya terus mengalami ubahan. Dari sektor interior, eksterior hingga jantung pacu. Paling penting, evolusi pada desain bagian luar alias eksterior yang cukup drastis.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Toyota Agya 2019 memiliki sejumlah ubahan yang menjadikan tampilannya lebih sporty dan modern. Ubahan itu tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Penampilan luar Toyota Agya sekilas mirip dengan Toyota Yaris, namun Agya terlihat lebih kompak dan mungil.

Berbeda dengan Toyota Agya versi sebelumnya, model yang sekarang memiliki desain yang cukup berbeda, yaitu dengan penambahan spoiler yang lebih tajam.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Tak hanya itu, beberapa bagian mengalami facelift sehingga terlihat lebih elegan untuk sebuah mobil entry level. Tidak banyak versi yang menyertakan spoiler seperti yang dimiliki Agya di kelasnya.

Selanjutnya, pada bagian depan Toyota Agya model 2019 ini sudah dilengkapi dengan Smoked Projector Headlamp with LED Light Guide dengan desain modern berbentuk trapezium 6 sisi yang membuatnya tampak begitu stylish dan elegan.

Selain itu, grille depan pun dibuat lebih lebar dan dibentuk dengan gaya yang begitu sporty sehingga mampu menampilkan tampilan yang sangat menawan.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Fog lamp terbaru juga turut terpasang manis pada bodi bagian depan. Lanjut pada bagian sisi samping sebenarnya tak terlalu berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Hanya saja untuk tampilan samping dari Toyota Agya 2019 ini dibuat lebih sporty dimana terdapat sebuah garis lurus yang membujur dari depan sampai belakang di atas side skirt yang didesain elegan sehingga tampak lebih menarik.

Beralih ke sektor belakang, Toyota Agya 2019 ini dibekali kombinasi lampu belakang yang dibuat cukup simpel namun tetap memperlihatkan kesan modern.

Untuk info lebih lengkap terkait produk dan promo penjualan, termasuk kesempatan test drive, silakan hubungi showroom Auto2000 terdekat.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.