Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Mau Tenang Jalan-jalan Liburan Pemilu 2019? Cek Dulu Bagian Ini
Home - Berita - Ini Daftar Promo Servis Berkala Bengkel Auto2000 Y...

Ini Daftar Promo Servis Berkala Bengkel Auto2000 Yang Kasih Oli TMO Gratis

Berita
18 Mar 2019

Auto2000.co.id – Seperti telah disebutkan sebelumnya, kepemilikan mobil tidak berhenti ketika mobil Anda diantar oleh dealer Auto2000 ke rumah. Justru dari sini dimulai atensi Anda untuk menjaga kondisinya.

Nah, cara paling ampuh untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan adalah dengan rutin melakukan servis berkala tiap 6 bulan sekali. Dan ini wajib Anda jalani di bengkel resmi Auto2000.

Servis berkala secara rutin memberikan rasa aman dan nyaman karena Anda tak perlu ragu lagi atas kondisi mobil yang siap dipakai untuk segala aktivitas.

Yang tidak kalah penting, servis berkala memastikan klaim garansi Anda tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik.

BACA JUGA : Ini Alasan Jadwal Servis Berkala Lebih Pas Ditentukan Berdasarkan Waktu

Catatan servis berkala yang rapi dan jelas membuat harga jual kembali mobil ikut terjaga karena track record mobil terlihat secara gamblang oleh calon pembeli dan menandakan keseriusan Anda dalam merawat mobil.

Oleh sebab itu, Auto2000 merekomendasikan Anda untuk melakukan servis berkala internal 1 bulan setelah mobil diterima dari dealer dan servis berkala eksternal setiap 6 bulan.

Untuk menjaga animo pelanggan agar rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 dan kian peduli atas kesehatan mobilnya, Auto2000 punya 3 program yang berlaku hingga akhir tahun 2019 ini.

1. Auto2000 Oil Funtastic C

Saat ini Auto2000 sudah memiliki 124 cabang yang terdiri dari 13 outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, 95 outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan.

BACA JUGA : Begini Cara Tasia Bantu Hitung Kredit Beli Mobil Baru di Auto2000

Termasuk 16 outlet besar dengan kategori VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Saking banyaknya, bisa saja pelanggan tidak sadar ada cabang baru di dekat rumah mereka. Padahal keberadaan cabang Auto2000 sangat membantu dalam perawatan dan perbaikan kendaraan.

Oleh karenanya, untuk mendekatkan beberapa cabang baru dengan pelanggan setia Auto2000, ditawarkan program promo after sales di 7 cabang Auto2000 yang baru diresmikan tahun 2018 silam.

Program promo ini mengajak Anda untuk melakukan servis berkala di 7 bengkel resmi Auto2000 dengan benefit berupa gratis 2 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN.

BACA JUGA : Dapat Oli Gratis, Ini Sebab Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Penting

Ke 7 bengkel resmi Auto2000 yang masuk dalam daftar progam adalah Auto2000 Kotabumi, Auto2000 Sangatta, Auto2000 Cikarang Utara, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Malang Singosari, Auto2000 Kalianda, dan Auto2000 Kuningan.

Untuk lebih lengkap mengenai program Auto2000 Oil Funtastic C, bisa Anda baca di artikel ini.

2. On-Time Service

Saat ini Auto2000 sedang giat mengkampanyekan interval servis berkala berdasarkan waktu. Salah satunya dengan memberikan oli TMO gratis sebanyak 2 liter untuk pelanggan yang rutin servis berkala tiap 6 bulan sesuai anjuran pabrikan Toyota.

Tujuan program ini untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km dan paham pentingnya melakukan servis berkala berdasarkan rekomendasi tersebut.

BACA JUGA : Lakukan Servis Berkala Tiap 6 Bulan dan Anda Bisa Dapat Hadiah Ini Gratis

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang banyak mengalami kemacetan parah. Saking parahnya, mobil lebih banyak berada dalam kondisi statis padahal mesin mobil tetap menyala.

Alhasil, mesin mobil bekerja keras melampaui jarak tempuhnya. Padahal, mobil yang kerap terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

Ada 2 liter oli TMO Synthetic 10W-40SN yang diberikan secara gratis. Untuk lebih lengkap mengenai program On-Time Service, bisa Anda baca di artikel ini.

3. Booking service lewat Auto2000 Mobile

Spesial untuk Anda yang melakukan booking servis berkala via aplikasi Auto2000 Mobile, ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40SN.

BACA JUGA : Mau Dapat 2 Liter Oli TMO Gratis? Silakan Datang ke 7 Bengkel Resmi Auto2000 Ini

Zaman now yang serba digital ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile untuk melakukan booking servis berkala sehingga dapat mengatur sendiri waktu yang pas untuk datang ke bengkel resmi Auto2000.

Atau kalau kesulitan mengatur waktu, Anda dapat melakukan order layanan THS – Auto2000 Home Service lewat aplikasi Auto2000 Mobile untuk menjalani servis berkala di rumah atau kantor sesuai jadwal yang Anda mau.

Program yang berjalan hingga akhir tahun 2019 ini tidak berlaku kumulatif dengan program Oil Funtastic C dan On Time Service. Termasuk jika Anda membawa spare part dan oli sendiri di luar produk resmi Auto2000.

Untuk lebih lengkap, bisa Anda baca di artikel ini.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.