Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Harga Tidak Naik, New Toyota Sienta Tawarkan Kenyamanan Baru
Home - Berita - Harga Tidak Naik, New Toyota Sienta Tawarkan Kenya...

Harga Tidak Naik, New Toyota Sienta Tawarkan Kenyamanan Baru

Berita
17 Sep 2019

Auto2000.co.id – Untuk memberikan nilai lebih pada konsumennya, Toyota resmi merilis Sienta facelift beberapa waktu lalu. Perubahan yang dilakukan bukan hanya dari sektor eksterior, namun juga peningkatan di interior.

Seperti diketahui, Sienta hadir di Indonesia pertama kali pada 2016 lalu. Model yang dibawa pun merupakan generasi kedua yang datang sebagai mobil Multi Activity Vehicle (MAV), dengan ciri khas pintu gesernya.

Menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, perubahan Sienta memang terkesan minim, tapi di balik itu semua tujuannya adalah untuk memberikan nilai lebih. Baik dari segi tampilan apalagi kenyamanan di dalam kabin.

“Poin penting sebenarnya lebih untuk menjawab apa yang diinginkan konsumen. Eksterior tampil lebih sporty dengan garis desain baru, sementara interior mendapat ubahan yang cukup penting sebenarnya,” kata Suparna.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Suparna menjelaskan, sebagai sebuah kendaraan MAV, Sienta memiliki kelebihan dalam hal kenyamanan kabin. Mulai dari sisi kelapangan, sampai ragam fitur penunjang yang dapat membuat penumpang betah.

Sentuhan signifikan yang dilakukan Toyota pada Sienta fecelift memang sampai ke sektor kabin. Paling menonjol dengan penambahan sandaran tangan pada jok di baris kedua di varian V dan Q.

“Dengan demikian, baik pengendara Sienta (CVT) maupun penumpangnya, sama-sama bisa menikmati sisi kenyamanan dari MAV. Apalagi balutan lapisan interior juga ikut dirombak yang membuat Sienta lebih fresh dari model sebelumnya,” ujarnya.

Bila diperhatikan, seluruh kabin Sienta kini diberikan nuansa hitam untuk menegaskan aura elegan. Sementara untuk lapisan jok, khusus Sienta Tipe V dan Q dibalut kelir Burgundy, sementara yang G tetap didominasi warna hitam.

BACA JUGA : 10 Perubahan Toyota Fortuner TRD Sportivo 2019

Menariknya, meski sudah mendapat rombakan cukup banyak, namun harganya tak mengalami perubahan. Artinya harga jual Sienta facelift masih tetap sama dengan model sebelumnya.

Untuk lebih lengkap, berikut rincian harga Sienta facelift di cabang Auto2000 :

– Sienta 1.5 Q CVT (Fromage Trim) Rp 302.850.00

– Sienta 1.5 Q (Black Trim) Rp 302.850.000

– Sienta 1.5 V CVT (Fromage Trim) Rp 282.050.000

– Sienta 1.5 V CVT (Black Trim) Rp 282.050.000

– Sienta 1.5 V M/T (Fromage Trim) Rp 264.050.000

– Sienta 1.5 V M/T (Black Trim) Rp 264.050.000

– Sienta 1.5 G CVT (Black Trim) Rp 267.050.000

– Sienta 1.5 G M/T (Black Trim) Rp 249.050.000

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.