Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Susahkah Merawat Toyota Camry Hybrid? Ini Jawabann...

Susahkah Merawat Toyota Camry Hybrid? Ini Jawabannya

Berita
12 Feb 2019

Auto2000.co.id – Pada bulan Januari 2019 lalu Toyota resmi meluncurkan Toyota Camry generasi terbaru di Indonesia. Selain versi bensin, tersedia juga pilihan mesin hybrid dengan tambahan motor listrik.

Meskipun dibekali teknologi ultra modern, tetapi konsumen tidak perlu merasa khawatir soal perawatan dari mesin hybrid pada Camry terbaru.

Menurut penjelasan Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh pemilik Camry Hybrid mengenai perawatan, karena begitu mudah dan perlakuannya mirip seperti versi mesin bensin.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

“Jadi perawatan lainnya standar saja, rajin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 saja,” ungkap Suparna di Jakarta belum lama ini.

Ketika datang ke bengkel resmi Auto2000, lanjut Suparna setiap melakukan servis berkala akan dicek bagian dari motor hybrid-nya menggunakan alat khusus dengan standar Toyota dari Jepang. Alhasil, apabila ada masalah bisa terdeteksi dengan akurat.

“Tetapi selama ini tidak pernah ada masalah yang berat pada bagian ini. Pada intinya hanya rajin melakukan servis berkala saja, semuanya akan normal,” ucap Suparna.

BACA JUGA : Mengenal Teknologi Canggih Dual VVT-i di New Avanza dan New Veloz

Melakukan servis berkala di Auto2000, pemilik All New Camry Hybrid juga akan ditangani oleh teknisi khusus yang andal, sehingga bila ada masalah bisa langsung terdeteksi dan diperbaiki dengan cara yang benar.

“Jadi jangan ragu untuk membawa ke Auto2000 apabila ada masalah dan rajin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, semuanya akan baik-baik saja,” kata Suparna.

Toyota New Camry Hybrid menggunakan mesin A25A-FXS berkapasitas 2.487 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 178 ps pada 5.700 rpm dengan torsi 22,5 kgm pada 3.600-5.200 rpm. Motor listriknya memiliki tenaga 20.6 kgm.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.