Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Mobil Hybrid Toyota Bisa Diservis di Seluruh Bengkel Resmi Auto2000
Home - Berita - Mobil Hybrid Toyota Bisa Diservis di Seluruh Bengk...

Mobil Hybrid Toyota Bisa Diservis di Seluruh Bengkel Resmi Auto2000

Berita
08 Jul 2019

Auto2000.co.id – Mobil berteknologi hybrid yang dijual Toyota di Indonesia sudah beragam. Mulai dari segmen sedan, MPV, hingga crossover. Semuanya bisa melakukan servis di bengkel resmi Auto2000.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, seluruh teknisi di bengkel resmi Auto2000 sudah dibekali dan melakukan pelatihan mengenai cara melakukan servis mobil hybrid, bahkan ikut mempelajari semua model hybrid Toyota.

Menurut Martogi, jaringan bengkel resmi Auto2000 sendiri sudah sangat luas, mencakup dari daerah atau kota besar hingga pelosok, sehingga mudah diakses oleh seluruh pengguna mobil Toyota yang ada di Indonesia.

“Jadi kami pun sudah sangat siap dengan teknologi hybrid itu, sehingga konsumen tidak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Auto2000,” ungkap Martogi di Jakarta.

BACA JUGA : Dapat Oli Gratis, Ini Sebab Servis Berkala di Bengkel Auto2000 Penting

Sementara itu, menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh pemilik mobil Hybrid Toyota mengenai servis berkala karena perlakuannya mirip seperti versi mesin bensin.

“Jadi perawatan lainnya standar saja, rajin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 saja,” ungkap Suparna di Jakarta belum lama ini.

Ketika datang ke bengkel resmi Auto2000, kata Suparna setiap melakukan servis akan dicek bagian dari motor hybrid-nya, menggunakan alat khusus yang sudah standar Toyota dari Jepang. Alhasil, apabila ada masalah bisa terdeteksi dengan akurat.

“Tetapi selama ini tidak pernah ada masalah yang berat pada bagian ini. Pada intinya hanya rajin melakukan perawatan berkala saja, semuanya akan menjadi normal,” jelas Suparna.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.