Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Keren, Fitur Multimedia Canggih Avanza dan Veloz Bergaya Millenial
Home - Berita - Keren, Fitur Multimedia Canggih Avanza dan Veloz B...

Keren, Fitur Multimedia Canggih Avanza dan Veloz Bergaya Millenial

Berita
15 May 2019

Auto2000.co.id – Toyota Avanza dan Toyota Veloz merevisi desain luar dan dalam awal tahun ini. Salah satu pengembangan yang dilakukan adalah sematan sistem audio multimedia.

Hal ini tidak hanya membuat desain kabin keduanya tampak lebih modern dan berkelas, tapi juga terlihat lebih bergaya masa kini berkat beragam fitur memikat pada sistem audio tersebut.

Apa saja kelengkapan fitur audio multimedia kedua MPV sejuta umat ini?

Desain citarasa millenial

Pada prinsipnya, Toyota Avanza dan Toyota Veloz menggunakan head unit yang sama. Perbedaannya hanyalah warna head unit yang digunakan.

BACA JUGA : Bikin Kagum, Ini Beda New Avanza dan New Veloz Dari Pendahulunya

Toyota Avanza menggunakan head unit kelir hitam-cokelat yang memberikan kesan futuristik. Khusus untuk Veloz, warna hitam glossy dipilih untuk memberikan kesan elegan dan sporty.

Head unit kedua mobil memberikan kesan modern. Ini bisa dilihat dari layar head unit berukuran 6,1 inci dengan teknologi touchscreen berbasis capacitive dengan respons layar sangat baik dan interface informatif.

Fitur zaman now canggih

Fitur audio multimedia yang disematkan mengaplikasikan teknologi yang terkesan canggih dan modern. Meski menggunakan monitor relatif kecil, fitur-fitur yang ditanamkan sudah terbilang lengkap.

Untuk Avanza, sistem head unit dilengkapi FM/AM tuner, CD Player, slot USB, dan input AUX. Slot USB bisa digunakan untuk menghubungkan smartphone. Pada Veloz ada tambahan Bluetooth untuk media streaming dan telepon.

BACA JUGA : Ini Daftar Promo Servis Berkala Bengkel Auto2000 Yang Kasih Oli TMO Gratis

Hal lain yang juga menarik dari MPV futuristis ini ada di pengaturan audio yang sangat lengkap. Ketika menikmati musik favorit, pengendara bisa mengubah ketebalan bass, mid, dan treble melalui pengaturan EQ Pro.

Dalam menu EQ Pro terdapat kontrol untuk masing-masing frekuensi suara. Sebagai contoh untuk bass, ada pengaturan pusat frekuensi, Q Factor, dan bass extender. Semua pengaturan itu juga tersedia untuk mid dan treble.

Ada juga menu Preset EQ, pilihan bass boost, volume set, sound reconstruction, dan loudness. Semua kecanggihan tersebut dapat membantu menemukan pengaturan yang pas.

Easy to use

Dengan fitur text scrolling, bentang layar 6,1 inci tetap dapat memberikan informasi lengkap. Bahkan bisa memberi informasi tentang sinyal dan baterai smartphone yang terhubung dengan head unit.

BACA JUGA : Ini Alasan Jadwal Servis Berkala Lebih Pas Ditentukan Berdasarkan Waktu

Fitur yang tidak kalah menarik adalah USB mirroring, yakni teknologi memindahkan layar HP ke layar audio mobil dengan aplikasi T-Link. Saat menonton video, fitur touchscreen dalam kondisi mirroring masih dapat beroperasi.

Ada menu yang memudahkan penggunaan audio yaitu split zone. Menu ini berfungsi membagi audio yang dikeluarkan.

Jika pengemudi di bagian depan ingin mendengarkan radio, sementara penumpang di belakang ingin mendengarkan audio dari Bluetooth, fitur split zone membantu pembagian jenis audio di dalam mobil.

Toyota Veloz mendapatkan enam speaker di dalam kabin. Jumlah sebesar itu tentu sudah lebih dari cukup untuk memuaskan telinga Anda.

Penasaran dengan canggih dan kerennya fitur multimedia duo Avanza Veloz? Segera sambangi dealer resmi Auto2000 terdekat.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.