Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Jangan Sampai Gagal Paham Arti Dari THS – Au...

Jangan Sampai Gagal Paham Arti Dari THS – Auto2000 Home Service

Berita
11 Mar 2019

Auto2000.co.id – Guna memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan memastikan kondisi mobilnya tetap prima, Auto2000 punya layanan menyeluruh dari A sampai Z.

Salah satu yang menjadi andalan adalah THS – Auto2000 Home Service, layanan servis berkala panggilan dengan kualitas sama seperti datang ke bengkel resmi Auto2000.

Bagi yang masih belum paham apa itu THS-Auto2000 Home Service, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat, Sapta Agung Nugraha, mencoba menjelaskannya.

Jadi, layanan ini dihadirkan oleh Auto2000 untuk menfasilitasi konsumen dengan konsep bengkel private yang siap datang ke mana saja, seperti rumah kantor, atau pusat perbelanjaan, dengan sistem booking service.

BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta

THS – Auto2000 Home Service sangat ideal bagi konsumen yang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan servis berkala, padahal harus membawa mobilnya ke bengkel resmi Auto2000.

THS merupakan layanan yang diberikan Auto2000 untuk semua pemilik Toyota model apapun,” jelas Sapta.

“Layanan ini siap menyambangi rumah atau kantor pelanggan, jadi pemilik Toyota yang sibuk tak punya banyak waktu membawa mobil ke workshop, kami berikan alternatif melalui THS – Auto2000 Home Service,” lanjutnya.

Proses penggunaan layanan THS ala bengkel pribadi menurut Sapta sangat mudah. Konsumen cukup mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile pada ponsel pintar, baik yang menggunakan sistem operasi iOS atau pun Android.

BACA JUGA : Aplikasi Zaman Now Ini Bantu Anda Servis Berkala Tanpa Perlu Datang ke Bengkel

Kemudian, langsung melakukan registrasi dan segera bisa melakukan reservasi alias pemesanan layanan THS.

Untuk jenis layanan yang disediakan juga tidak kalah lengkap. Konsumen Toyota bisa memilih beragam jasa yang dibutuhkan, mulai dari ganti oli, engine tune up, dan servis berkala.

Bahkan bisa juga dimanfaatkan untuk perbaikan ringan dengan kategori pengerjaan di bawah dua jam. Praktis kan?

Menariknya lagi, Sapta menjelaskan bila konsumen yang menggunakan layanan THS – Auto2000 Home Service tidak dikenakan biaya kunjungan, alias gratis.

BACA JUGA : Tidak Hanya Cantik, Mari Bedah Fitur dan Menu Tasia Dari Auto2000

Sementara untuk biaya servis, garansi, dan juga harga suku cadang yang harus diganti dijamin sama dengan harga yang tertera di bengkel resmi Auto2000.

“Intinya Auto2000 ingin membuat konsumennya mendapat kemudahan melalui THS. Sedangkan untuk teknisi dan peralatan yang digunakan juga sudah sesuai standar yang ditetapkan Toyota, jadi pasti terjamin,” ujarnya.

Untuk menjaga kualitas layanan, konsumen juga bisa memantau pekerjaan petugas THS malalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Setelah teknisi datang dan mulai mengerjakan, akan terdapat perkiraan atau estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, sampai billing system.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.