Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Jangan Anggap Remeh Untungnya Servis di Auto2000

Jangan Anggap Remeh Untungnya Servis di Auto2000

Berita
03 Nov 2018

Banyak pemilik mobil masih mengangap sepele pentingnya melakukan perawatan berkala pada kendaraan. Padahal rutinitas tersebut sudah menjadi kewajiban untuk menjaga performa mobil tetap dalam kondisi prima. 

Selain menjaga kondisi mobil, ada beberapa faktor lain yang membuat servis berkala menjadi sangat penting. Mulai dari mengurangi potensi masalah saat sedang berkendara, menjaga efesiensi bahan bakar, sampai menjamin kenyamanan baik untuk pengendara maupun penumpang.

“Melakukan servis rutin sesuai jangka waktu yang sudah ditentukan itu penting demi menjaga kondisi mobil agar nyaman dan aman digunakan. Tapi yang tak kalah penting adalah melakukan servis di bengkel resmi yang sejatinya sudah memiliki standar tersendiri,” ujar Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso Suparman.

BACA JUGA: Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Di Bengkel Resmi Auto2000

Menurut Suparman, bagi pemilik Toyota sangat penting melakukan perawatan rutin di jaringan resmi Toyota, salah satunya Auto2000. Karena dengan melakukan servis berkala rutin di bengkel resmi Toyota menjadi salah satu syarat diterimanya claim warranty dari kendaraan.

Seperti diketahui, melakukan segala bentuk perawatan di bengkel resmi memang telah menjadi salah satu ketentuan bagi konsumen akan melakukan klaim garansi saat kendaraanya rusak. Toyota sendiri memiliki syarat yang perlu diperhatikan bagi para penggunanya, yaitu melakukan perawatan berkala pada bengkel resmi serta sesuai dengan ketentuan yang ada pada buku servis kendaraan.

Tidak hanya itu, keuntungan pemilik toyota yang melakukan servis resmi di Auto2000 sebenarnya juga cukup banyak. Mulai dari kepastian pengerjaan karena ditangani teknisi yang kompeten, jaminan keaslian dan kelengkapan suku cadang, kelengkapan peralatan, sampai garansi servis dari hasil pengerjaan.

BACA JUGA: Harga Bensin Naik, Inilah Tips Cara Menghemat Konsumsi Bensin Saat Mengemudi Di Jalan

“Poin penting yang harus diperhatikan sebenarnya apa yang kami berikan juga untuk kenyaman konsumen. Di luar dari jaminan saat melakukan servis mobil, konsumen juga mendapat value lebih seperti menjaga claim warranty, dan efek sampingnya sampai membuat nilai harga mobil tetap tinggi karena track record perawatan di bengkel resmi,” ujar Suparman.

Nah, untuk road map servis berkala bagi pemilik Toyota, Suparman menjelaskan baiknya dilakukan setiap enam bulan atau tiap kelipatan 10.000 km. Patokan tersebut menjadi agenda rutin yang tidak boleh dilewati agar mobil tetap prima kapan pun digunakan. 

“Ini yang suka terlewat, sebenarnya dengan melakukan servis rutin atau berkala itu memberikan keuntungan karena kita bisa mendeteksi sejak dini bila ada potensi masalah yang timbul. Dengan begitu kita bisa mengambil langkah perbaikan dan solusi untuk memimalisasi adanya anggaran dana yang besar karena kerusakan yang terlambat ditangani,” kara Suparman.

Auto2000


Warning: Illegal string offset 'post_cabang_attach_form' in /home/admauto/public_html/wp-content/themes/auto2017/single.php on line 131
Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.