Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ini Alasan Perawatan Mesin Dual VVT-i Avanza Sangat Mudah
Home - Berita - Ini Alasan Perawatan Mesin Dual VVT-i Avanza Sanga...

Ini Alasan Perawatan Mesin Dual VVT-i Avanza Sangat Mudah

Berita
09 Apr 2019

Auto2000.co.id – Toyota Avanza sudah menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-i. Melalui tipe mesin terbaru itu, kinerja jantung pacu menjadi lebih maksimal.

Belum lagi konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit karena secara spesifikasi sudah menggunakan busi iridium, throttle drive by wire, lubang injektor delapan lubang, dari sebelumnya hanya empat lubang.

Bicara perawatan, dijelaskan Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, sangat mudah. Pemilik Avanza hanya cukup melakukan servis berkala sesuai panduan di buku manual kendaraan.

“Jadi selama melakukan itu, mesin tidak akan mengalami masalah. Secara umum, mesin dengan teknologi Dual VVT-i juga memang  mudah perawatannya, tidak akan menyusahkan konsumen,” kata Suparna di Jakarta.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

Secara performa, mesin tipe ini juga lebih maksimal kinerjanya karena Dual VVT-i dapat mengatur waktu buka-tutup katup masuk dan buang. Selain itu, tenaga dan torsi menjadi lebih baik.

“Yang tidak kalah pentingnya lagi emisi yang dihasilkan pun semakin rendah, ditambah lagi dengan keuntungan bensin yang jauh lebih irit,” ujar Suparna.

Oleh sebab itu, Suparna menyarankan kepada pemilik Toyota Avanza agar selalu memperhatikan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, untuk tetap memaksimalkan kinerja jantung pacu.

“Jaringan bengkel Auto2000 sendiri sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Secara kemampuan juga sudah tidak bisa diragukan lagi, apalagi menangani mesin berteknologi Dual VVT-i,” tutupnya.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.