Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Fitur Hiburan Yang Bikin New Avanza dan New Veloz ...

Fitur Hiburan Yang Bikin New Avanza dan New Veloz Makin Nyaman

Berita
10 Feb 2019

Auto2000.co.id – Modal Toyota untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen New Avanza dan New Veloz, ternyata bukan hanya dari perbaikan sektor suspensi dan pengendalian.

Beberapa fitur lain juga telah ikut ditambahkan guna memberikan suasana yang makin “cozy” bagi pengendara dan penumpangnya.

Fitur paling baru datang dari sisi perangkat hiburan, yakni head unit layar sentuh yang kini tersedia di semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza.

Tidak cukup hanya itu, pengendara juga dimudahkan untuk mengatur volume serta pengaturan musik hanya dari genggaman tangan melalui keberadaan steering switch.

BACA JUGA : Bukan Cuma Modern, New Veloz Juga Makin Aman Berkat Fitur Ini

Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana, perangkat head unit touchscreen pada New Avanza dan New Veloz makin meningkatkan sisi hiburan yang berdampak menambah kenyamanan.

Apalagi sekarang terdapat improvement sehingga tingkat kesenyapan kabin meningkat dan membuat penumpang semakin merasa nyaman.

“Fitur head unit baru ini menjadi perangkat standar yang bikin New Avanza dan New Veloz makin memanjakan pemiliknya,” terang Indah.

“Bahkan dengan upgrade kekedapan kabin membuat kenyamanan New Avanza dan New Veloz baru makin baik, apalagi sekarang semua varian langsung punya enam speaker, jadi setiap baris bisa menikmati musik,” lanjutnya.

BACA JUGA : Sederet Fitur Keselamatan New Toyota Avanza dan New Veloz

Selain menambah kenyamanan, menurut Indah, adanya instalasi audio baru juga memicu pemilik New Avanza dan New Veloz baru untuk tidak menggantinya dengan perangkat audio aftermarket. Dengan begitu, sektor kelistrikan akan makin terjaga.

Seperti diketahui, banyak kejadian pemilik Avanza dan Veloz lawas yang ingin meningkatkan sistem audio dengan cara membeli head unit yang tersedia di pasar aftermarket.

Meski ditawarkan dengan paket instalasi, namun cukup punya risiko karena berhubungan dengan sistem kelistrikan. Terutama jika proses instalasi asal-asalan.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

“Pada dasarnya semua kelistrikan pada mobil baru sudah melalui tahap pengujian sebelum keluar pabrik, jadi kalau mengganti perangkat elektronik baiknya jangan sembarangan,” urai Indah.

“Apalagi yang menyangkut sistem perkabelan seperti memasang head unit dan speaker. Dikhawatirkan bila instalasinya buruk, maka bisa bermasalah dan dampaknya juga cukup fatal,” tegasnya.

Bukan hanya head unit, New Avanza dan New Veloz kini juga dibuat lebih modern dengan adanya AC digital. Fitur ini menggantikan penyetelah suhu udara secara manual yang sebelumnya dikerjakan melalui kenop putar.

Penumpang baris kedua dan ketiga juga tak perlu lagi rebutan untuk melakukan pengisian daya gadget karena kini semua varian Avanza telah dilengkapi power slot sampai baris kedua. Bahkan pada baris ketiga New Veloz telah dilengkapi USB port.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.