News_20.jpg

Express Maintenance, Layanan Pas Auto2000 Buat Millenial

Diterbitkan14 Mar 2020


Auto2000.co.id Sejak lama Auto2000 selalu berinovasi untuk memberikan solusi kemudahan bagi tiap konsumen Toyota. Mulai dari kepemilikan mobil, trade-in kendaraan lama dengan baru, sampai perawatan kendaraan yang dibuat serba mudah.

Memasuki era millenial yang rata-rata konsumennya merupakan generasi muda dengan tuntutan ingin serba mudah dan cepat, termasuk dalam hal mendapat perawatan kendaraan,

Auto2000 memilik senjata melalui fasilitas Express Maintenance (EM).
Sesuai dengan namanya, EM merupakan layanan servis berkala dengan waktu pengerjaan yang lebih singkat. Bila biasanya pengerjaan reguler membutuhkan waktu 2-4 jam, fasilitas EM pengerjaan servis berkala bisa ditangani dalam waktu 1 jam.

Perbaikan pada EM meliputi pemeriksaan dan penggantian part sesuai dengan item berkala pada panduan buku servis. Lama pengerjaan lebih singkat, cuma 1 jam dari penerimaan sampai mobil kembali diserahkan ke konsumen, kata Suparman, Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Suparman menjelaskan layanan ini menjadi solusi bagi konsumen yang tak memiliki banyak waktu, tapi tetap ingin merasakan kenyamanan saat melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

Bagi pemilik mobil Toyota yang ingin menggunakan fasilitas EM, caranya cukup mudah. Konsumen sebelumnya diwajibkan untuk melakukan booking service terlebih dahulu, minimal satu hari sebelum pengerjaan.

Kunci dari kecepatan dan ketepatan dalam layanan EM adalah karena dikerjakan lebih dari satu teknisi, dengan begitu, bila ada kerusakan ringan pun dapat teratasi dengan waktu singkat.

Sejak program layanan ini digulirkan, menurut Suparman, Auto2000 telah banyak melakukan inovasi untuk meningkatkan jenis layanan pada program EM. Semua layanan tetap berbasis pada kecepatan waktu pengerjaan.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Melalui Kaizen yang dilakukan Auto2000 dan Toyota, saat ini kami punya beberapa layanan EM, jelas Suparman.

Mulai dari 60 menit, EM 75 menit, EM 90 atau 120 menit dengan tambahan pekerjaan lainnya seperti melakukan spooring-balancing, light service air conditioner (AC), atau engine care, lanjutnya.

Semuanya dikemas dalam satu paket pelayanan yang tentuntnya mengikuti kebutuhan dan keinginan dari pelanggan, tutupnya.

Menariknya lagi, dengan kemudahan dan kecepatan layanan EM, biaya yang dikenakan ternyata tidak berbeda dari biaya servis berkala biasa sesuai periode perawatan. Termasuk juga untuk perbaikan ringan.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.