Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Sambut Ramadhan dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu
Home - Berita - Apa Saja Daftar Layanan THS – Auto2000 Home ...

Apa Saja Daftar Layanan THS – Auto2000 Home Service?

Berita
11 Mar 2019

Auto2000.co.id – Salah satu layanan yang diberikan Auto2000 kepada pelanggan Toyota di seluruh Indonesia adalah THS – Auto2000 Home Service.

Layanan apa saja yang mampu diberikan oleh tim THS ini buat konsumen, yang konon katanya tak harus datang ke bengkel resmi Auto2000?

Lewat THS – Auto2000 Home Service, pemilik mobil Toyota bisa memanggil teknisi andal Auto2000 untuk melakukan perbaikan atau servis berkala yang sifatnya ringan, sehingga konsumen tidak perlu datang ke bengkel resmi Auto2000.

Tetapi, tidak semua layanan servis bisa dilakukan oleh teknisi THS – Auto2000 Home Service. Hanya beberapa saja yang bisa dilakukan di rumah atau tempat lain yang sudah disepakati ketika melakukan pemesanan secara online.

BACA JUGA : Bisa Dapat Hadiah Oli Gratis, Tips Ini Bantu Anda Selamatkan Mesin Mobil Dari Risiko Turun Mesin

“Jadi memang tidak semuanya bisa dikerjakan, yang sifatnya berat-berat jelas tidak bisa, konsumen harus tetap datang ke bengkel resmi Auto2000,”ucap Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong Deni Andrian, belum lama ini.

Tujuan utama dibuatnya program THS – Auto2000 Home Service adalah untuk membantu pelanggan yang tidak memiliki waktu ke bengkel untuk melakukan servis berkala.

Berbeda dari pelayanan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, THS hanya bisa melakukan perbaikan mobil ringan di rumah, kantor, atau tempat lain sesuai perjanjian.

Deni menjelaskan, layanan yang tersedia di THS – Auto2000 Home Service, seperti servis berkala internal (SBI) yang memungkinkan melakukan perawatan ketika mobil baru berjalan sejauh 1.000 kilometer.

BACA JUGA : Nomor 4 Sangat Menggoda, Ini Alasan Toyota Rush Cocok Untuk Liburan

Kemudian, servis berkala eksternal (SBE), yakni pada 10.000 km dan kelipatannya sampai lima kali (hingga 90.000 km). Menariknya, menggunakan THS pelangan tidak akan dikenakan biaya sesuai dengan garansi kendaraan.

Selanjutnya, pekerjaan lain yang bisa dilakukan oleh THS – Auto2000 Home Service, seperti ganti oli, ganti aki, pemeriksaan emisi gas buang, dan special service campaign.

Selain itu, setiap pengerjaan yang dilakukan oleh tim teknisi THS Auto2000 dibatasi hanya pekerjaan kurang dari dua jam sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama.

BACA JUGA : Begini Cara Tasia Bantu Hitung Kredit Beli Mobil Baru di Auto2000

“Pada intinya untuk melayani konsumen dengan baik, oleh sebab itu diciptakan program THS – Auto2000 Home Service untuk pemilik mobil Toyota di manapun dia berada,” kata Deni.

Sementara itu, THS – Auto2000 Home Service sendiri sudah tersedia sejak 1989 dan hingga tahun lalu sudah memiliki total 359 unit armada.

Bahkan sekarang, layanan ini sudah tersebar di hampir seluruh wilayah kerja Auto2000, dan paling penting setiap tahun jumlah armada THS – Auto2000 Home Service terus bertambah untuk memudahkan pemilik Toyota.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.