Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ada Banjir dan Ganjil Genap, Pakai Aplikasi Ini Untuk Pergi ke Cabang Auto2000
Home - Berita - Ada Banjir dan Ganjil Genap, Pakai Aplikasi Ini Un...

Ada Banjir dan Ganjil Genap, Pakai Aplikasi Ini Untuk Pergi ke Cabang Auto2000

Berita
11 May 2019

Auto2000.co.id – Saat ini musim hujan masih menghiasi banyak kota besar seperti Jakarta. Biasanya kalau sudah begitu, beberapa area terkena genangan air alias banjir.

Jelas sangat merepotkan untuk Anda yang punya aktivitas padat setiap hari. Apalagi jika mobilitas Anda terbilang tinggi mengandalkan mobil Toyota kesayangan.

Selain itu yang tak kalah bikin pusing adalah adanya aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap di jalan protokol kota Jakarta.

Alhasil mobil Anda yang terkena aturan ganjil genap harus mencari rute alternatif jika ingin melewati atau menuju kawasan terdampak aturan. Bagi sebagian orang ini jelas menyulitkan.

BACA JUGA : Awas Serangan Microsleep, Lakukan Ini Saat Mengemudi di Bulan Puasa

Lantas, bagaimana jika Anda ingin bertandang ke showroom Auto2000 untuk membeli mobil baru Toyota. Atau mau ke bengkel Auto2000 dengan tujuan servis berkala.

Di lain sisi, mobil Toyota Anda terkena dampak aturan ganjil genap yang punya sanksi hukuman denda hingga Rp 500 ribu atau kurungan penjara maksimal 2 tahun tersebut. Pun ada kawasan terdampak banjir yang menyulitkan.

Menyiasati kesulitan tersebut, ada solusi cerdas dari aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi modern ini diciptakan untuk memudahkan Anda mengakses segala hal terkait mobil Toyota dan Auto2000, baik sales maupun after sales.

Ada fitur canggih di aplikasi Auto2000 Mobile yakni Our Branches. Setelah memilih fitur ini, Anda akan dihadapkan pada deretan cabang Auto2000 di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : Begini Cara Jaga Kondisi Fisik dan Konsentrasi Mengemudi Saat Puasa

Silakan cari cabang Auto2000 yang mau didatangi. Lanjut dengan klik nama cabang tersebut dan muncul informasi singkat mengenai dealer yang Anda maksud.

Kalau sudah benar, tekan Direction untuk mencari rute menuju ke dealer tersebut dan Anda akan diarahkan ke aplikasi Google Maps. Sebelumnya, pastikan Google Maps sudah Anda atur agar bisa memberikan navigasi sesuai aturan ganjil genap.

Jika belum, cukup masuk ke menu Settings – Navigation Setting, dan pilih menu Avoid odd-even traffic fine.

Centang Even plate jika pelat mobil Anda angka terakhirnya genap atau Odd plate kalau pelat mobil Anda angka terakhirnya ganjil.

BACA JUGA : Begini Cara Jaga Emosi Saat Mengemudi di Bulan Puasa

Tekan Start dan Anda akan diarahkan menuju dealer Auto2000 yang ingin didatangi beserta rute alternatif andai pelat nomor mobil Toyota Anda terkena aturan ganjil genap.

Pilih rute mana yang mau Anda ambil dan silakan ikuti petunjuk selanjutnya seperti biasa Anda menggunakan aplikasi peta digital ini.

Dari peta tersebut Anda juga bisa mempelajari kawasan mana yang punya potensi timbulnya genangan dan bisa mengakibatkan banjir. Hindari perjalanan Anda dari area tersebut.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung mencari rute alternatif dan bisa bertandang ke dealer resmi Auto2000 tanpa kesulitan berarti.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.