Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Auto2000 Siap Kasih THR Toyota Alphard dan Flash Sale New Avanza Rp 5 Juta
Home - Berita - 5 Alasan Ini Bikin Anda Yakin Beli Toyota C-HR Hyb...

5 Alasan Ini Bikin Anda Yakin Beli Toyota C-HR Hybrid di Auto2000

Berita
23 Apr 2019

Auto2000.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengandalkan penggerak elektrik pertama di Indonesia, Senin (22/4/2019).

SUV crossover ini bisa Anda lihat di dealer resmi Auto2000 terdekat. Dengan tampilan begitu menggoda, C-HR Hybrid merupakan pilihan terbaik untuk pecinta mobil ramah lingkungan.

Meski begitu, banyak orang masih meragukan produk hybrid terkait teknologi after sales. Namun Anda tidak perlu khawatir untuk beli Toyota C-HR Hybrid di Auto2000 karena 5 alasan ini.

1. Produk berkualitas

Toyota dikenal sebagai produk kendaraan yang memiliki kualitas mumpuni dan punya standar global tinggi. Alhasil, seluruh produk Toyota dapat diterima dengan baik di seluruh negara yang menjualnya.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Termasuk pula Toyota C-HR dengan teknologi mesin ganda motor bakar dan motor listrik. Berbekal pengalaman panjang menciptakan mobil hibrida, kualitas produk C-HR Hybrid sudah tidak perlu diragukan lagi.

  1. 2. Jaringan bengkel luas

Anda pasti tidak mau kesulitan saat ingin melakukan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota kesayangan. Dengan jumlah cabang hingga 124 outlet di seluruh Indonesia, pelanggan akan mendapatkan banyak kemudahan layanan.

  1. 3. Teknisi andal

Auto2000 memiliki teknisi andal yang memiliki kompetensi tinggi di bidang kerja spesifik. Termasuk pula para teknisi tersebut sudah melalui jenjang pelatihan yang ketat dan terstruktur dengan standar Toyota global.

Alhasil, meski mengandalkan teknologi masa depan hybrid, konsumen tidak perlu khawatir karena perawatan dan perbaikan mobil pemilik C-HR Hybrid berada di tangan teknisi yang tepat dan berpengalaman.

BACA JUGA : Mau Lebaran Pakai Toyota Kijang Innova Reborn? Kejar Promonya di Auto2000!

  1. 4. Fasilitas bengkel lengkap

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan mendasar antara mobil dengan mesin konvensional dan hybrid. Fokus perbedaan hanya pada sistem penggerak motor listrik dan baterai khusus sebagai sumber daya.

Makanya, di luar perawatan sistem hybrid, tidak ada perbedaan mendasar pula dalam urusan perawatan atau servis berkala. Asalkan diservis sesuai rekomendasi, kondisi mobil pelanggan pasti terjaga dengan baik.

Pun, spesial untuk sistem hybrid, bengkel resmi Auto2000 memiliki perlengkapan kerja lengkap dan modern yang sesuai dengan standar Toyota global sehingga dapat melakukan perawatan dan perbaikan sistem hybrid dengan cepat, aman dan memuaskan.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

  1. 5. Layanan darurat 24 jam

Seperti diketahui bersama, Auto2000 bersama AstraWorld memiliki layanan Emergency Road Assistance (ERA). Tim ERA memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil Toyota yang terkena masalah di jalan.

Tim ERA juga sanggup menangani mobil berteknologi hybrid yang bermasalah di jalan sepanjang tidak terkait sistem kerja dan modul komputer hybrid.

Kalaupun sampai bermasalah di sistem hybrid, ERA punya mobil gendong yang bisa membawa mobil hybrid pelanggan yang bermasalah ke bengkel resmi Auto2000.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.