Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Menyambut Idul Adha Auto2000 Manyar Tak Pernah Abs...

Menyambut Idul Adha Auto2000 Manyar Tak Pernah Absen Dalam Berkurban

Berita
13 Aug 2019

Hari Raya Idul Adha bagi umat muslim selalu identik dengan berkurban. Hewan yang dikurbankan bisa beragam. Di Indonesia sendiri hewan yang biasanya dikurbankan adalah sapi, kambing dan domba. Seperti 3 tahun sebelumnya, Auto2000 Manyar selalu berkurban berupa 2 ekor kambing yang diberikan kepada 2 desa di Kecamatan Manyar, Gresik.

Idul Adha 1440 H atau tahun 2019 ini, Auto2000 Manyar kembali berkurban. Dua ekor kambing yang dikurbankan diberikan kepada Desa Manyarejo dan Desa Manyar Sidomukti, dimana letak 2 desa tersebut memang dekat dengan lokasi Auto2000 Manyar.

Selain sebagai bentuk Corporate Social Responbility (CSR) yang kami lakukan untuk warga sekitar kantor, makna berkurban juga sebagai rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta semangat berbagi dan peduli kepada orang lain. Hal ini sesuai dengan nilai Respect For Other yang ada di dalam budaya Auto2000 yaitu FIRST.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H.

(Dira Queenty)

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.