Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

TANGERANG: Lebih dari 2.600 pesepeda pada hari ini (22/4) memadati kawasan terpadu Astra Biz Center BSD City, Tangerang, untuk memeriahkan acara fun bike Astra Cycling Tour.

Kegiatan fun bike ini, yang pada hari ini mengambil tema Mengajak Masyarakat Tertib Berlalu-Lintas dan Bijak Bermedia Sosial, diadakan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-4 Astra Cycling Team, sebuah komunitas pesepeda di lingkungan perusahaan-perusahaan Grup Astra yang dibentuk pada tahun 2014.

Para pesepda akan menempuh dua kategori rute, yakni 20 km dan 40 km. Setelah melalui sejumlah titik di kawasan Tangerang, peserta Astra Cycling Tour akan memasuki garis finish di Astra Biz Center.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bersama Komjen Pol. Drs. H. Ari Dono Sukmanto, S.H., M.Si melakukan flag-off untuk kategori 40 Km. Sedangkan untuk kategori 20 Km flag-off dilakukan oleh Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin bersama Kakorsahli KaPolri Irjen. Pol. Drs. Muktiono pada pukul 06.30 WIB di Astra Biz Center.

Dalam acara ini turut hadir Direktur PT Astra International Tbk Henry Tanoto, Chief Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas, beserta Direksi dan Eksekutif Grup Astra.

“Komunitas Astra Cycling Team dibentuk untuk mengakomodir kebutuhan karyawan Grup Astra agar dapat memiliki work-life balance dalam kehidupan bekerja. Astra percaya, karyawan dengan fisik dan mental yang sehat pada akhirnya pasti akan berkontribusi positif terhadap kinerja mereka,” ujar Direktur Astra International Suparno Djasmin dalam sambutannya sebelum flag-off.

Sebelum melakukan fun bike, peserta Astra Cycling Tour diajak untuk pemanasan dengan melakukan aerobic. Kemudian setelah flag-off, fun games dan berbagai booth kesehatan dibuka untuk meramaikan kegiatan ini. Masyarakat bisa hadir di salah satu booth Grup Astra untuk melakukan pengecekan gula darah dan kolesterol serta tips and trick gaya hidup sehat dari ahli gizi serta expertnya.

HADIAH 3 UNIT SEPEDA

Panitia memberikan hadiah hiburan berupa 3 unit sepeda dan berbagai hadiah elektronik bagi para peserta yang nomor pesertanya disebut dalam doorprizes. Tidak hanya itu, Pandhyangan Project menutup kemeriahan hari ini dengan berbagai tembang andalannya yang membawa peserta untuk ikut bernyanyi bersama.

“Semoga acara yang diadakan Astra ini bisa berlangsung dengan baik dan menginspirasi kegiatan lainnya seiring banyaknya masyarakat yang mulai concern dengan gaya hidup sehat” ujar Direktur Asuransi Astra Hendri Yoga selaku ketua Panitia Astra Cycling Team 2018.

RESMIKAN LOGO BARU

Pada kegiatan ini, Astra Cycling Team meluncurkan logo baru untuk menambah rasa kecintaan Astra terhadap dunia olahraga. Logo ini mencerminkan harmonisasi dan sinergi dalam berbagai warna yang menyatukan semuanya.

Siluet pesepeda menggambarkan keberlanjutan dan kebersamaan. Sama seperti yang digambarkan dalam logo, hal ini juga terlihat dari keterlibatan 30 perusahaan Grup Astra yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini baik sebagai pelaksana maupun sebagai peserta.

AYO AMAN BERLALU LINTAS DAN BIJAK BERMEDIA SOSIAL

Astra bersama Korlantas Polri mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas melalui gerakan Ayo Aman Berlalu Lintas yang berulang kali ditekankan dalam setiap kegiatannya. oleh karena itu, dalam kegiatan ini tema ini diangkat untuk kembali mengingatkan pentingnya tertib berlalu lintas.

Di samping tertib berlalu lintas,  Astra juga mendukung program Polri dalam penggunaan media sosial. Pengunaan media sosial yang tidak tepat konten dan menyebarkan berita hoax juga menjadi perhatian bagi Polri dan Astra.

Pada prinsipnya di mana pun instalasi Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai dengan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

TENTANG PT ASTRA INTERNATIONAL TBK:

PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII.

Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: 1) Otomotif, 2) Jasa Keuangan, 3) Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, 4) Agribisnis, 5) Infrastruktur dan Logistik, 6) Teknologi Informasi dan 7) Properti.

Kegiatan operasional bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia dikelola melalui 212 anak perusahaan, ventura bersama serta entitas asosiasi, didukung oleh 218.463 karyawan, berdasarkan data Desember 2017.

Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik. Astra senantiasa beraspirasi untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kegiatan bisnis Astra berupaya menerapkan perpaduan yang berimbang dalam aspek komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui 9 yayasan yang dibinanya, juga melalui beragam program tanggung jawab sosial berkelanjutan di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan serta pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM).

AUTO2000 PEDULI KESEHATAN KENDARAAN TOYOTA

Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari Group Astra International, ikut berpartisipasi di ajang fun bike Astra Cycling Tour kali ini. Seperti diketahui bersama, kesehatan memegang peran sangat penting pada kehidupan manusia, dan mencegah lebih baik daripada mengobati.  Prinsip serupa juga diterapkan dalam pola kehidupan kendaraan kesayangan Anda.

Untuk memberikan kemudahan dalam merawat kendaraan, Auto2000 memiliki aplikasi smartphone yaitu Auto2000 Mobile. Bermodalkan aplikasi yang beroperasi di smartphone Android dan iOS ini, pemilik mobil Toyota dapat melakukan perawatan mobil kesayangan cukup dengan menekan menu di dalam aplikasi. Dengan rutin melakukan perawatan kendaraan, diharapkan kesehatan mobil Toyota kesayangan Anda selalu terjaga.

Benefit aplikasi ini sangat banyak. Ada menu HOME SERVICE jika Anda ingin melakukan servis berkala di rumah, kantor, atau mal, dan bisa juga memilih menu WORKSHOP bila ingin berkunjung ke cabang Auto2000 terdekat untuk melakukan servis berkala atau perbaikan kendaraan. Bahkan untuk keperluan darurat seperti mobil mogok, ada menu EMERGENCY yang langsung menghubungkan Anda dengan call center tim Emergency Roadside Assistance (ERA).

Di ajang fun bike Astra Cycling Tour, Auto2000 membuka booth yang memberikan kesempatan bagi pemilik mobil Toyota yang datang untuk dapat mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile ke dalam smartphone kesayangan. Selain itu, konsumen Toyota yang melakukan download juga dapat mempelajari menu dan fitur dari aplikasi tersebut sehingga dapat memanfaatkan segala fungsinya secara maksimal. Tersedia souvenir menarik bagi pengunjung yang memasang aplikasi Auto2000 Mobile.

Auto2000 Mobile adalah aplikasi spesial bagi pengguna kendaraan Toyota yang memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 untuk merawat kendaraan Toyota kesayangannya. Hal ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Sehingga membuat pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan akhirnya merasa nyaman memiliki mobil Toyota,” terang Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000, Minggu (22/4/2018).

 

 

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.