Komunitas Mobil Perangi Narkoba

Mojokerto -Narkoba merupakan salah satu bahaya yang bisa merusak generasi bangsa. Sadar dengan hal itu, komunitas mobil Toyota Soluna & Toyota Vios, Toyota Soluna Vios Club mendeklarasikan diri sebagai komunitas mobil anti narkoba.

Deklarasi atau komitmen memerangi narkoba dituangkan dalam Jambore Nasional ke-2 Toyota Soluna Vios Club (TSVC) pada 9-11 Desember 2016. Komunitas yang lahir pada 12 Oktober 2008 juga mengadakan kegiatan CSR/sosial penyuluhan Anti Narkoba di Blessing Hills Trawas – Mojokerto.

Di sela-sela Jamnas, agar setiap anggota menyadari bahayanya narkoba, dilakukan penyuluhan Anti Narkoba oleh GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Jawa Timur, melalui Dra. Arie Soeripan, MM selaku Ketua dari DPD GRANAT Jawa Timur.

Jambore Nasional yang didukung oleh APM, PT Toyota Astra Motor dan AUTO2000 ramai dihadiri seluruh chapter TSVC di seluruh Indonesia, mulai dari chapter Palembang, Serang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pati dan berbagai wilayah dari regional Jawa Timur yang juga sebagai tuan rumah seperti Malang dan Surabaya.

Selain deklarasi anti narkoba, diadakan pula rangkaian kegiatan Outbond sampai dengan sore hari, adapun pada malam harinya yang juga merupakan acara puncak. Untuk mempererat rasa kekeluargaan dilakukan Fun Games, sementara anak-anaknya diadakan lomba joget.

Dadan Kuswaraharja – detikOto



Index Berita
16 Feb 2017

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Jepang bagi 40 pemenang yang membeli “All New Sienta” di Auto2000 selama periode Februa... Read more »
Index Berita
16 Feb 2017

Toyota City – Toyota mengumumkan penjualan mobil hybrid di seluruh dunia sudah menembus angka 10 juta. Per 31 Januari 2017 lalu, mobil hybrid To... Read more »
Index Berita
14 Feb 2017

SMK PGRI Telagasari, Karawang, Jawa Barat, sebagai peraih gelar Best of The Best dalam kompetisi lingkungan hidup Toyota Eco Youth (TEY) ke-10 bertola... Read more »