Kembali Perluas Jaringan, Auto2000 Semakin Mudah Ditemukan - AUTO2000
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

SINGARAJA – Auto2000 sebagai salah satu dealer terbesar Toyota kembali memperluas jaringannya di sejumlah wilayah di Indonesia. Kali ini, Auto2000 sudah dapat di temukan di Singaraja, Bali. Dengan bertambahnya cabang yang dibuka, harapannya Toyota dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepuasan masyarakat Singaraja dan sekitarnya. “Kehadiran Auto2000 Singaraja, merupakan wujud komitmen Toyota untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini kami tujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya dapat memperkuat kepemimpinan pasar Toyota, khususnya di wilayah Bali.” ujar Suparno Djasmin selaku Vice President Director Toyota Astra Motor saat Grand Opening di Singaraja, Bali, Rabu, 7 Oktober 2015.

Menurut Suparno Djasmin, penambahan outlet dilakukan seiring bertumbuhnya pasar dan meningkatnya kebutuhan masyarakat. Dengan begitu, Auto2000 sebagai dealer Toyota, juga dapat meningkatkan layanan penjualan dan purna jual yang maksimal kepada masyarakat. Diinformasikan bahwa Auto2000 yang berlokasi di Jl. Raya Singaraja Seririt, Banjar Dinas Dharma Raya, Ds. Tukad Mungga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng ini menginvestasikan dana sekitar Rp. 42,2 Miliar, dengan luas tanah total mencapai 4.300 meter persegi (m2) dan luas bangunan 4.505 meter persegi (m2).

Outlet Singaraja merupakan Outlet ke-96 dari total jaringan Auto2000 yang ada di Indonesia, dan sesuai dengan komitmen Auto2000 untuk lebih dekat dengan pelanggan, keberadaan Outlet baru di wilayah Bali itu bertujuan agar pelanggan lebih mudah dalam mengakses fasilitas dan layanan yang disediakan Auto2000.

Mengingat saat ini kompetisi di bidang otomotif semakin ketat dan tuntutan pelanggan yang semakin meningkat di bagian pelayanan, Auto2000 selalu mengemas outletnya dengan tampilan interior dan eksterior baru berkonsep nyaman, modern, dan tanpa tekanan dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis. “Hal tersebut adalah bukti komitmen Auto2000 bagi pelanggan dalam merasakan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota” ujar Henry Tanoto selaku Chief Marketing Officer Auto2000.

Peluang di Pasar Otomotif

Henry Tanoto pun optimis dengan pembangunan outlet singaraja di kecamatan Buleleng ini. “Kami optimis bahwa keberadaan outlet Auto2000 di Singaraja ini mampu menangkap sinyal positif dan peluang di kawasan sekitar Bali hingga mampu mengoptimalkan pengembangan bisnis Toyota ke depannya” Ujar Henry Tanoto. Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah ini, terlihat dari pertumbuhan ekonominya yang berada di atas rata – rata nasional, dan diproyeksikan akan mencapai 6,7% di tahun 2015. Ditambah lagi, dengan adanya rencana pembangunan bandara dan tol disekitar kabupaten Buleleng, sehingga secara geografis letak wilayah ini strategis sebagai gerbang utama jalur perbatasan antar kota.

Dari sisi Market, untuk market Toyota sampai dengan bulan Agustus tahun 2015, dari total Market Bali sebesar 20.852 unit, Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 31,9% atau meningkat 1,1% dari periode yang sama pada tahun lalu. Sedangkan untuk wilayah Singaraja sendiri, pertumbuhan pangsa pasar Toyota cukup Signifikan, yaitu meningkat sebesar 2,4% dengan angka 27,4% dari total Market Singaraja.

Dengan peluang tersebut, Jun felik selaku Kepala Cabang Auto2000 Singaraja mentargetkan hingga akhir tahun ini pejualan unit Toyota mencapai rata-rata 41 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit per hari. Jun Felik pun menyampaikan bahwa hadirnya Auto2000 di Singaraja sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual. Cabang ini memiliki kapasitas penjualan sebesar 150 unit/bulan dan memiliki stall perbaikan sebanyak 16 stall. “sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Singaraja maupun sekitarnya baik dari sales maupun after sales” ujar Jun Felik.

Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh seluruh cabang Auto2000 adalah data pelanggan sudah terintegrasi secara online. Sistem ini sengaja di kembangkan oleh Auto2000 untuk memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis namun masih di cabang Auto2000. Dengan jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun saat ingin ke bengkel. Ditambah lagi, Auto2000 pun memiliki layanan Astra World sehingga pengguna Toyota akan tetap aman saat berkendara.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.