Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ini Daftar Jaminan Kepuasan Bila Anda Servis Berkala di Auto2000
Home - Berita - Ini Daftar Jaminan Kepuasan Bila Anda Servis Berka...

Ini Daftar Jaminan Kepuasan Bila Anda Servis Berkala di Auto2000

Berita
06 Jan 2019

Auto2000.co.id – Pemilik mobil Toyota di Indonesia tidak perlu ragu lagi ketika ingin melakukan servis berkala, memperbaiki bodi, cat, hingga membeli suku cadang di bengkel resmi Auto2000.

Selain jaringannya luas karena tersebar di kota besar hingga pelosok negeri, fasilitas serta sumber daya manusianya pun sudah terlatih.

Sebagai contoh, fasilitas yang diberikan kepada konsumen terbilang komplet. Mulai ruang tunggu ber-AC yang nyaman, gratis koneksi internet, makanan, minuman ringan, hingga tersedia tempat bermain untuk anak-anak.

Belum lagi, seluruh teknisi yang ada telah tersertifikasi sehingga dijamin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

BACA JUGA : Habis Berlibur, Pastikan Jok Mobil Bersih dari Sisa Makanan

Menurut Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat, keuntungan melakukan servis berkala di Auto2000, yaitu jaringan tersebar luas.

Belum lagi paling penting Auto2000 memiliki sistem yang sudah terpadu secara online sehingga bisa melihat histori mobil tersebut meskipun sedang melakukan servis di cabang Auto2000 lainnya.

“Jadi mau servis dimanapun, histori servis dari mobil tersebut masih bisa dilihat sehingga mempermudah teknisi dan menguntungkan konsumen,” jelas Sapta di Jakarta belum lama ini.

Kepuasan lain, kata Sapta seluruh suku cadang juga terjamin keasliannya, sehingga konsumen tidak perlu punya pemikiran takut onderdil yang dibelinya itu asli atau palsu.

Belum lagi, setiap pemasangan atau penggantian suku cadang akan diberikan garansi pemasangan, sehingga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dengan suku cadang tersebut bisa langsung diganti.

BACA JUGA : Habis Berlibur, Ini Cara Pastikan AC Mobil Tetap Dingin dan Sejuk

Selain itu, konsumen juga diperbolehkan untuk melakukan konsultasi dengan service advisor yang ada. Teknisi akan menjelaskan dan mencari jalan keluar, sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Jadi kami sangat terbuka, jika ada konsumen yang ingin melakukan konsultasi seputar permasalahan mobilnya. Tidak akan dipungut biaya, karena itu merupakan bagian pelayanan yang kami berikan kepada konsumen,” kata dia.

Tidak berhenti sampai di situ, fasilitas atau penawaran lainnya konsumen juga bisa melakukan atau memanfaatkan layanan servis berkala di rumah atau kantor dengan menggunakan layanan THS – Auto2000 Home Service.

Selain itu, untuk mempermudah pengguna mobil Toyota, bisa juga memanfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile untuk booking servis berkala dan pembelian mobil Toyota secara online.

“Semuanya ada di situ, sehingga konsumen benar-benar diberikan pelayanan terbaik dan merasa puas,” tutup Sapta.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.