Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000
Home - Berita - Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphar...

Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

Berita
14 Dec 2018

Auto2000.co.id – Aktor terkenal Rio Dewanto kedapatan membeli sebuah MPV mewah Toyota Alphard dari cabang Auto2000 Slipi. Ini terlihat dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram resmi @Auto2000id (8/12/2018).

Dari postingan terlihat, Rio yang menggunakan celana pendek dan kaos putih, terlihat berpose sambil membentuk logo Toyota di tangannya bersama 2 orang sales advisor Auto2000.

Merek Toyota bukan hal yang asing bagi Rio karena ia tercatat sebagai brand ambassador Toyota Sienta.

Lantas, mengapa Toyota Alphard begitu disuka oleh aktor dan artis papan atas Indonesia? Mengapa pula mereka mempercayakan Auto2000 saat pembelian dan perawatan?

BACA JUGA : Mau Oli TMO Gratis? Manfaatkan Layanan Bermodalkan Klik di Ponsel Ini

1. MPV Mewah dan Eksklusif

Generasi terbaru Toyota Alphard ini memang pantas diposisikan sebagai simbol kesuksesan bagi para pekerja keras di Indonesia. Lihat saja tampilannya yang begitu mendominasi dan berwibawa saat di jalan.

Begitu masuk ke dalam, tersedia singgasana raja berupa sepasang captain seat dengan balutan kulit mewah anti debu yang nyaman dan berkelas. Anda akan dimanjakan oleh kontur bangku yang menopang tubuh dengan sangat baik dan rileks.

Kian dimanjakan lantaran jok tengah Alphard memiliki sistem pemanas dan ada roof monitor bila ingin menikmati hiburan film dari sistem audio yang sangat mengutamakan kenyamanan penumpang di tengah. Kabin kedap melengkapi kenyamanan Alphard.

Di tengah segala kesibukan, Alphard adalah sanctuary bagi pemiliknya. Tinggal buka tirai penutup sunroof, maka Anda bisa santai menikmati gemerlap bintang di langit.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

2. Proses pembelian mudah dan terpercaya

Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, saat ini sudah ada 120 dealer Auto2000 di berbagai daerah di Indonesia. Keunggulan demografi ini membuat konsumen mudah untuk mengakses cabang Auto2000, baik untuk pembelian ataupun perawatan mobil.

Anda akan disambut oleh sales advisor yang tidak hanya ramah dan tulus membantu, tapi juga responsif serta memberikan informasi yang tepat dan jelas mengenai produk dan metode pembiayaan.

Selain secara tunai, Anda juga bisa memilih metode pembiayaan lain seperti kredit dan tukar tambah. Ragam pilihan metode pembiayaan membuat calon konsumen dapat membeli mobil Toyota yang sesuai dengan budget keuangan keluarga.

Tidak hanya itu, setiap bulan Auto2000 selalu punya program promo pembelian secara kredit yang bisa Anda manfaatkan untuk memudahkan proses pembelian mobil. Sales advisor Auto2000 akan membantu menjelaskan saat Anda bertandang.

BACA JUGA : Mau Beli Mobil Lewat Aplikasi dan Dapat Bonus Promo Memikat? Begini Caranya

Bagaimana jika karena kesibukan Anda kesulitan untuk mendatangi cabang Auto2000 seperti halnya para aktor dan artis terkenal yang padat dengan jadwal syuting dan kegiatan lain?

Tenang, Auto2000 sangat paham akan kebutuhan zaman now yang serba praktis dan mudah dengan merilis aplikasi Auto2000 Mobile.

Bermodalkan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah browsing mobil idaman, termasuk melakukan simulasi kredit dan memanfaatkan fitur trade in.

3. Layanan aftersales terbaik

Aktor Rio Dewanto membeli Toyota Alphard di cabang Auto2000 Slipi yang notabene tidak memiliki fasilitas bengkel resmi. Lantas, bagaimana dengan urusan servis berkala dan perbaikan kendaraan?

BACA JUGA : Masuk Musim Hujan, Pastikan 7 Komponen Mobil Ini Dalam Kondisi Baik Supaya Anda Tenang di Jalan

Tenang, dari 120 cabang Auto2000, 91 outlet masuk kategori VSP (Vehicle Service Part)  yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Artinya, Anda bisa mendatangi bengkel resmi Auto2000 lain yang dekat rumah atau kantor tanpa ada biaya tambahan atau perbedaan perlakuan karena beda cabang pembelian.

Layanan servis berkala dan perbaikan yang disajikan juga sudah sesuai standar mutu yang ditetapkan oleh Toyota, dengan teknisi andal, fasilitas modern, spare part orisinal, dan garansi perbaikan kendaraan.

BACA JUGA : Tidak Mungkin Kena Tipu, Program Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Dengan Cara Tukar Tambah

Kembali pertanyaan mendasar mengemuka, bagaimana dengan pemilik mobil yang sibuk seperti para aktor dan artis ternama?

Auto2000 punya solusi dengan menawarkan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk konsumen yang butuh layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam yang bisa dikerjakan di lokasi dan waktu yang diinginkan konsumen.

Jangan khawatir dengan kualitas kerjanya karena sama dengan kualitas bengkel resmi dan tidak dipungut biaya tambahan. Kian dipermudah karena Anda bisa memesan layanan ini via aplikasi Auto2000 Mobile.

Termasuk pula layanan darurat Emergency Road Assistance (ERA) hasil kolaborasi dengan AstraWorld yang memberikan perlindungan darurat selama 24 jam penuh. Pembeli mobil Toyota di Auto2000 bisa mendapatkan layanan ini gratis selama 5 tahun.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.