Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Ingin Jok Kulit Mobil Anda Tetap Awet Perhatikan H...

Ingin Jok Kulit Mobil Anda Tetap Awet Perhatikan Hal Ini

Promo Cabang
20 May 2019

Guna meningkatkan tampilan kabin, penggunaan jok berlapis bahan kulit bisa menjadi solusi. Namun pelapis jenis ini harus diperhatikan perawatannya dan ada juga hal – hal yang harus dihindari agar jok kulit tetap awet, apa saja itu? Berikut penjelasannya

  1. Pemilihan Cairan Pembersih

Ini menjadi faktor utama dalam perawatan jok kulit. Untuk membersihkan jok kulit diibutuhkan pembersih berbentuk pasta. Karena penggunaan pembersih berbahan air dapat menyebabkan kulit menjadi rusak dan berisiko timbul jamur.

Ada baiknya gunakan pembersih yang mengandung pelembab, hal ini ditujukan untuk melindungi kulit dari bahaya pecah-pecah.

  1. Jangan Gunakan Kain Kasar

Selain itu, hindari penggunaan kain kasar saat mengaplikasikan cairan pembersih karena dapat mengabrasi kulit. Untuk hasil lebih maksimal, jok yang dilapisi kulit baru sebaiknya diberikan leather coating sebagai perlindungan tambahan.

  1. Hindari Parkir Di Tempat Terbuka dan Panas

Ada baiknya kendaraan tidak diparkir di tempat terbuka yang terpapar sinar matahari langsung. Karena, pengaruh panas dari sinar matahari akan membuat jok kulit menjadi lebih cepat kering dan pecah-pecah.

  1. Hindari Meletakkan Brosur atau Kertas

Hindari meletakkan brosur atau kertas yang ada tulisannya di atas jok kulit. Apalagi jika brosur itu dalam keadaan basah, cetakan tulisannya bisa luber ke kulit jok.

Semoga bermanfaat

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.