LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

menu

FAQS - AUTO2000

Anda punya pertanyaan Seputar tentang Auto2000?

Bagaimana cara mengetahui harga & angsuran jenis kendaraan yang akan saya beli?
Jawaban: Caranya ada di menu Beli Mobil, pilih Harga Mobil, lalu pilih jenis mobil yang diinginkan dan jenis kredit yang ingin disimulasikan
Bagaimana cara mengetahui harga & angsuran kendaraan bila saya ingin membayar dengan kredit atau tukar tambah?
Jawaban: Caranya ada di menu Beli Mobil, pilih kredit & Tukar Tambah, lalu pilih jenis kredit yang ingin disimulasikan
Bagaimana cara buat perjanjian untuk test drive kendaraan yang saya inginkan?
Jawaban: Pilih menu Beli Mobil, Test Drive, dan akses langsung untuk mobil, dan tanggal test drive yang diinginkan.
Bisakah saya bertemu langsung dengan wiraniaga untuk mendapatkan info tentang kendaraan yang saya inginkan?
Jawaban: Dalam menu Beli Mobil, pilih menu Ingin Kami Kunjungi, lengkapi isian formulir dan wiraniaga Auto2000 akan mengunjungi tempat Anda.
Bagaimana cara mendaftar untuk servis kendaraan saya tanpa harus mengantri di bengkel Auto2000?
Jawaban: Anda dapat memilih menu Servis Mobil, Layanan Pemesanan , lalu klik icon Book Now untuk mendaftar kendaraan Anda
Bisakah saya melakukan servis tanpa datang langsung ke bengkel Auto2000?
Jawaban: Anda hanya perlu memilih menu Layanan Kami, THS – Auto2000 Home Service, klik icon Book Now untuk mengisi formulir dan layanan THS akan langsung datang ketempat anda.
Apakah saya dapat memesan sparepart / aksesoris untuk kendaraan saya?
Jawaban: Anda dapat memesan sparepart / aksesoris melalui menu Beli Mobil, pilih Aksesoris
Saya tertarik untuk bergabung dalam keluarga besar Auto2000, dimana saya bisa mendapatkan info karir?
Jawaban: Silakan masuk ke menu Auto2000, pilih Karir, pilih posisi yang tersedia untuk mengetahui info lebih lanjut tentang SDM yang kami siapkan.
Saya kurang puas terhadap layanan yang diberikan oleh Auto2000, di mana saya dapat menyampaikan keluhan?
Jawaban: Anda dapat menyampaikan saran & kritik melalui menu Auto2000, lalu pilih Keluhan Pelanggan untuk mengisi formulir
Tanya Tasia