Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

JAKARTA – Auto2000 selaku salah satu founder dealer Toyota nasional berhasil memperoleh 13 piala dari 7 kategori penghargaan Nasional dalam ajang bergengsi Toyota Award. Penganugerahan penghargaan ini berlangsung dalam dua tahapan yaitu After Sales Convention dan Dealer Convention yang diadakan oleh Toyota Indonesia beberapa saat lalu di Bali Convention Center, Bali.

Dalam ajang bergengsi ini, Auto2000 kembali meraih gelar “Outlet of The Year” yang menjadi rebutan seluruh diler resmi Toyota. Yang menarik, justru dari tiga posisi juara “Outlet of The Year” yang disediakan Toyota digarap habis oleh Auto2000. Juara pertama diraih oleh Auto2000 cabang Lenteng Agung, Jakarta, berikutnya diraih oleh Auto2000 cabang Pasteur, Bandung dan juara terakhir disabet oleh Auto2000 Gatsu Medan.

Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno menyampaikan perolehan posisi Outlet terbaik yang diraih oleh Auto2000 merupakan cerminan dari kepuasan pelanggan Toyota. “Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari Toyota Indonesia. Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa layanan yang kami berikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan pelanggan Toyota”, ujar Agus saat Dealer Convention di Bali.

Penghargaan Outlet of the Year dilberikan kepada outlet yang memiliki performa terbaik dalam tiga aspek yaitu total target, bisnis proses, dan pastinya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan baik area penjualan maupun purna jual. Jadi, untuk menjadi outlet terbaik, kriterianya harus lulus dalam kategori Outlet Sales Performance dan Outlet After Sales Performance, juga mendapatkan nilai tertinggi baik dari area pencapaian target dan customer satisfaction.

Tidak hanya “outlet of the year” saja, enam penghargaan lain yang diraih oleh kontributor terbesar Toyota ini diantaranya “The Best Express Maintenance Implementation Award”, “Special Award : Best Customer Retention”, “Best of The Best Outlet After-Sales Performance Body & Paint”, “Best Outlet After-Sales Performance General Repair”, “Best of the Best Sales Performance”, “Special Award : Best Outlet For Sienta achievement”.

Toyota Best People Dealer

 

Dalam usahanya memberikan yang terbaik baik pelanggan, Auto2000 juga berhasil meraih 28 piala dalam ajang Dealer People Award. 25 piala dianugerahkan oleh Toyota Indonesia di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada bulan Februari lalu dan 3 piala berikutnya dianugerahkan bersamaan dengan After Sales Convention dan Dealer Convention di Bali.

“Prestasi yang baik yang kami dapat tentu dikontribusi oleh orang – orang yang terseleksi dan terbina baik secara standard Astra dan Toyota sehingga kami bisa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota.” Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Penghargaan diraih oleh Auto2000 dalam beberapa kategori, diantaranya kategori Best Branch Manager, Branch Service Manager, Body Technician, Kategori Paint Technician, Kategori General Repair, Kategori Partsman, Kategori Service Advisor, Kategori Customer Relation, Kategori Sales Person, Foreman, dan Sales Supervisor.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya saat membeli kendaraan, Toyota pun melakukan seleksi untuk mencari salesman Toyota terbaik se- Indonesia yang kemudian menjadi Platinum Award Member. Dari total 14 salesman Toyota yang terpilih menjadi Platinum Award Member, terdapat sebanyak 11 salesman Auto2000 yang berhasil mendominasi award tersebut.

Kontes yang mengikutsertakan seluruh dealer Toyota se-nusantara ini merupakan sebuah program yang diselenggarakan Toyota untuk mengembangkan profesionalisme dan motivasi dalam berkompetisi di pasar otomotif roda empat. Selain itu, program ini juga bertujuan mendorong peningkatan produktifitas dan pengetahuan mengenai keunggulan produk Toyota dibandingkan dengan kompetitor. Secara keseluruhan, aktivitas ini berujung pada pelayanan prima untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan di setiap tahunnya.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT