Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - DAHSYATNYA PROMO TOYOTA AVANZA DI AUTO2000 DAAN MO...

DAHSYATNYA PROMO TOYOTA AVANZA DI AUTO2000 DAAN MOGOT

Promo Cabang
23 Jul 2019

Auto2000.co.id –  Perubahan apa saja dari mobil Toyota Avanza facelift jika dibandingkan dengan mobil Grand New Avanza? Perubahan dari mobil Avanza facelift ini sangat terlihat sekali pada tampilan dibagian depan.

Pada desain grill radiator bagian depan bernuansa garis chrome dan ukuran lebih lebar. Bagian bumper bawah ada sebuah ornamen grill berwarna hitam dan menyatu dengan lampu kabut. Perubahan juga terdapat pada desain lampu kabut bagian depan yang berbentuk segitiga dan menggunakan dari lampu halogen. Selain dari itu, pada lampu utama depan juga mengalami perubahan desain. Perubahan yang paling Terlihat pada desain lampu dengan dua tingkat yang mirip seperti pada desain Toyota Vellfire. Pada bagian lampu bohlam depan atas juga sudah menggunakan LED, sedangkan pada lampu sein masih menggunakan lampu halogen. Untuk bagian kap mesin Toyota New Avanza ada terdapat lekukan dari sisi kiri dan sisi kanan, jadi desain kap mesin masih sama seperti Grand New Avanza.

Perubahan pada desain bagian samping mobil New Avanza, memang tidak banyak perubahan dibandingkan dengan Grand New Avanza terdahulu. Pada desain body molding samping bisa dibilang masih sama dan ada terdapat emblem Dual VVT-i pada samping kanan dan kiri bawah kaca spion. Desain pada velg alloy juga berubah, walaupun tidak begitu kelihatan. Pada bagian belakang mobil, perubahan desain mobil terlihat sekali pada lampu belakang terdapat tambahan yang menyatu dengan ke tuas pintu bagasi belakang. Serta dibagian pintu bagasi ada terdapat dua lampu reflektor warna merah. Sedangkan untuk bagian bamper juga ada mengalami perubahan pada desain lampu reflektor di bagian kanan dan bagian kiri bamper.

Pada Toyota New Avanza Facelift, dashboard mengalami perubahan dengan menggunakan head unit baru. Untuk tipe Toyota New Avanza 1.5 G, sudah dilengkapi dengan head unit touch screen & iPod ready. Pada bagian head unit bawah layar terdapat sebuah tombol lampu hazard dan lampu peringatan untuk sabuk pengaman, yang akan menyala jika pengemudi atau penumpang dibagian depan tidak menggunakan sabuk pengaman pada saat mobil sedang berjalan. Dibagian bawah lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman ini, terdapat sebuah lubang pipih yang bisa digunakan untuk tempat kartu toll. Warna dari dashboard bagian bawah berwarna coklat terang, bagian atas berwarna gelap dan pada karpet bawah berwarna hitam.

Perubahan interior mobil pada desain AC digital pada pengaturan AC yang sudah digital. Pengaturan AC pada bagian kanan berfungsi untuk menambah dan menurunkan putaran kipas AC. Sedangkan pada dua tombol AC, biasa digunakan untuk menaikan dan menurunkan suhu AC. Terdapat juga tombol sirkulasi udara dan maximum cooling dan pada bagian bawah pengaturan AC Digital terpasang juga charger 12 Volt.

Jika mengemudi di malam hari, lampu odometer mobil Toyota New Avanza ini sangat terang dan terdapat warna cahaya biru diatas angka spedometer. Pada kombimeter, desainnya masih sama seperti Grand New Avanza dan terdapat lampu indikator ECO drive. Pada Lampu ECO drive indikator yang berwarna hijau ini akan menyala jika faktor dibawah ini dipenuhi oleh pengemudi: akselerasi mobil rendah, transmisi yang tidak membuat putaran mesin tinggi, mobil jalannya pelan. Menyalanya lampu ECO drive indikator, pengemudi diajarkan cara mengemudikan mobil supaya irit bahan bakar.

Mesin Toyota Avanza terbaru 2019 masih sama dengan Grand New Avanza, perubahan hanya bagian facelift saja, bukan All New, jadi pada bagian sasis,  wheelbase, mesin, sistem pengereman, tinggi dan lebar mobil ini. Belum ada perubahan dari sisi mesin New Avanza Facelift ini jika dibandingkan dengan Grand New Avanza. Mesin New Avanza Facelift 2019 masih menggunakan mesin dual VVT-i yang akan menjadikan lebih hemat bahan bakar dan lebih halus suara mesinnya. Sehingga bisa mengurangi kebisingan didalam kabin mobil ini.

Mesin yang digunakan pada mobil New Avanza ini sudah terkenal handal dan tangguh sehingga banyak orang menginginkan mobil keluaran Toyota ini. Dan jika dilihat dari performa mesinnya, Toyota New Avanza menggunakan mesin baru dari seri NR, Sehingga memiliki pengaruh dan perubahan yang cukup signifikan untuk mobil ini. Meskipun pada bagian transmisi, Avanza masih menerapkan 4-speed untuk tipe otomatis dan 5-speed untuk manual dan tidak ada yang berubah dari seri sebelumnya.

Untuk promonya langsung disajikan oleh dealer Toyota Auto2000 Daan Mogot, Untuk harga jual New Avanza G A/T bisa Anda raih Rp 219,650,000 & New Avanza Veloz A/T 227.650.000.

Bagi pelanggan yang ingin tahu informasi lebih jelasnya bisa mampir ke dealer Toyota Auto2000 Daan Mogot yang beralamat lengkap  di Jl. Daan Mogot No.146-147, Jakarta Barat. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi (021) 564 2000.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.