Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Sebagian dari Anda pasti punya kesibukan yang sangat padat setiap hari. Tak heran bila saat mudik Lebaran kemarin merupakan momen yang sangat berharga karena bisa kumpul bersama keluarga.

Lepas liburan Anda langsung dihadang setumpuk kesibukan. Urusan pekerjaan, rumah tangga, dan urusan pribadi dan profesional lainnya siap menyita waktu Anda.

Kalau sudah begini, Anda pasti melupakan mobil irit BBM Toyota kesayangan yang beberapa waktu lalu dipakai untuk mudik ke kampung halaman. Padahal mobil seperti Toyota Sienta tersebut sudah banyak mendukung aktivitas mudik Anda.

Selama mudik kemarin, mobil MPV kesayangan Anda sudah bekerja ekstra keras, membawa seluruh anggota keluarga, terjebak kemacetan, dan menghadapi segala jenis medan jalan.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Sederhananya, mobil Agya yang Anda pakai mudik butuh sentuhan perawatan agar kondisi fisiknya kembali normal dan siap bekerja optimal. Lantas, bagaimana caranya bila Anda sibuk?

Anda bisa mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile, baik bagi pengguna ponsel Android maupun iOS. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel.

Dengan mengandalkan teknologi digital, Anda bisa dengan mudah memesan jasa servis berkala mobil Toyota tanpa perlu beranjak dari tempat Anda duduk.

Untuk fitur servis berkala ada 2 menu disediakan. Yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 pilihan Anda dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan servis Auto2000 ke tempat yang Anda mau, seperti rumah atau kantor.

BACA JUGA : Masih Mager Buat Cek Mobil Setelah Mudik Lebaran? Ini Solusinya

Kedua menu layanan tersebut membebaskan Anda untuk menentukan sendiri tanggal dan jam layanan. Dengan begitu, Anda bisa mengatur waktu paling pas untuk menjalani servis berkala sehingga tidak mengganggu aktivitas yang lain.

Untuk Workshop, Anda tinggal datang ke bengkel resmi yang Anda tunjuk 30 menit sebelum waktu yang dipilih via aplikasi sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama. Setelah itu bisa ditinggal untuk melanjutkan aktivitas.

Sedangkan fitur Home Service, tim dari Toyota Home Service (THS) bakal datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang Anda pilih sendiri. Sangat praktis dan memudahkan. Anda pun tidak perlu membuang waktu percuma.

Anda bisa memafaatkan fitur/menu Tracking untuk memantau sudah sampai dimana tim THS yang dipanggil. Menu ini juga memberikan informasi sampai dimana proses servis dilakukan sehingga bisa memperkirakan kapan proses perbaikan selesai.

BACA JUGA : Inilah Tips Cara Bersihkan Mobil Supaya Segar Kembali Setelah Mudik Lebaran, Nomor 5 Sering Dilupakan

Menu Tracking juga bisa menginformasikan sudah sejauh mana proses servis berkala mobil Toyota Anda di bengkel resmi Auto2000. Aplikasi akan memberikan notifikasi bila servis berkala berganti tahapan hingga akhirnya selesai.

Positifnya, mobil bisa Anda tinggal di rumah atau bengkel untuk melakukan aktivitas lain dan kembali saat sudah selesai dikerjakan. Hal simpel seperti ini sudah menjadi kebutuhan dasar generasi milenials yang ingin layanan cepat, praktis, dan berkualitas.

Auto2000 Mobile juga memberikan estimasi biaya servis yang Anda pesan sehingga memudahkan pembayaran. Selain itu, tersedia berbagai macam cara pembayaran, baik tunai dan non tunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

Aplikasi ini mensyaratkan Anda untuk memasukkan data kendaraan. Benefitnya, segala aspek servis mobil Toyota Anda tercatat di aplikasi ini. Termasuk pula notifikasi bila mobil Anda sudah saatnya untuk kembali melakukan servis berkala.

BACA JUGA : Sekaligus Wisata Bersama Keluarga, Daftar Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Anda Saat Mudik Lebaran

Ketika dalam kondisi darurat seperti mogok atau ban kempis, fitur Emergency langsung menghubungkan Anda dengan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dikelola oleh tim AstraWorld. Anda pun tidak perlu lagi repot mencari bantuan.

Untuk pribadi sibuk seperti Anda, aplikasi Auto2000 Mobile pasti sangat membantu.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.