Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Dalam perjalanan mudik pasti Anda sudah menerapkan prinsip safety driving. Metode berkendara yang mengutamakan keselamatan di jalan ini wajib diaplikasikan dimanapun Anda mengemudi mobil.

Namun apa daya, Anda sudah hati-hati tapi orang lain justru yang ceroboh. Dan ini pasti banyak terjadi saat momen mudik kemarin.

Misalnya saat mobil MPV Toyota Avanza Anda sedang parkir dan diserempet mobil lain yang kurang waspada. Atau pas terkena macet, mobil Agya Anda disenggol dari belakang oleh mobil lain yang sopirnya mengantuk.

Kalau sudah begini, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain pasrah. Paling jika mobil irit BBM Toyota Anda pakai asuransi, bisa meminta pihak ketiga tersebut untuk membayar biaya own risk untuk klaim asuransi.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Nah, sesampainya di rumah, jangan lupa untuk segera urus klaim guna memperbaiki mobil Anda yang penyok tersebut. Pastikan asuransi mobil Anda bekerjasama dengan bengkel resmi Auto2000.

Asuransi yang menjalin kerjasama dengan bengkel resmi Auto2000 juga sudah banyak. Seperti Asuransi Astra Buana, Toyota Insurance, Asuransi Sinar Mas, Asuransi Adira Dinamika, Mandiri AXA General Insurance, Asuransi Reliance, Asuransi Bintang Tbk, PT Zurich Insurance Indonesia, MPM Insurance, Asuransi Jasa Indonesia, PT. Asuransi SimasNet, Asuransi MSIG Indonesia, Asuransi BCA, Asuransi Bina Dana Arta, PT. Sompo Insurance Indonesia, dan PT. Tugu Pratama Indonesia/PT. Jaya Proteksindo Sakti.

Ini karena fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 berikan banyak kemudahan dan janjikan kualitas pekerjaan terbaik. Seperti, Anda tinggal bawa mobil Toyota Anda ke bengkel resmi Auto2000 terdekat, maka tim dari bengkel tersebut yang akan mengurus mobil Anda ke fasilitas BP.

BACA JUGA : Inilah Tips Cara Bersihkan Mobil Supaya Segar Kembali Setelah Mudik Lebaran, Nomor 5 Sering Dilupakan

Bagaimana bila ternyata mobil Anda tidak punya asuransi? Tidak masalah, karena pihak Auto2000 tetap akan memperbaiki kerusakan bodi mobil Anda tanpa pandang bulu. Cukup datang ke bengkel Auto2000 untuk tindakan lebih lanjut.

Saat ini fasilitas BP Auto2000 juga sudah banyak. Tak kurang dari 21 fasilitas BP yang menyebar di berbagai daerah di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Fasilitas BP Auto2000 punya layanan Express Body & Paint untuk kategori perbaikan ringan yang bisa selesai hanya dalam waktu kurang dari 8 jam. Sangat bermanfaat untuk kerusakan ringan kisaran 1 hingga 3 panel bodi saja.

Perangkat reparasi yang lengkap dan modern membuat proses perbaikan bodi kendaraan Anda yang rusak dapat dikerjakan dengan baik, cepat, dan presisi. Pun dengan jaminan hasil akhir yang memuaskan.

BACA JUGA : Masih Mager Buat Cek Mobil Setelah Mudik Lebaran? Ini Solusinya

Bahkan, perlengkapan perbaikan bodi Auto2000 yang tergolong mutakhir ini bisa memperbaiki sasis yang cukup riskan untuk diperbaiki karena mempengaruhi struktur kendaraan secara keseluruhan.

Untuk perbaikan sasis skala ringan ada Correcting System yang menggunakan sistem hidrolik dengan hasil yang akurat, cepat dan tidak merusak bagian lain.

Di lain pihak, benturan saat kecelakaan seringkali membuat rangka rusak hebat. Fasilitas Car O Liner sanggup mengembalikan rangka mobil yang rusak parah kembali presisi sempurna menggunakan teknologi komputerisasi koordinat.

Semua didukung oleh sistem pengelasan paling modern yang apik dan tidak mengakibatkan perubahan struktur, laboratorium mixing cat yang akurat, ruang cat dan pengeringan terbaik, serta kontrol kualitas dengan standar zero defect.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.