Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Jakarta – Salah satu diler mobil terbesar Toyota, Auto2000 memperbarui layanan di website dan aplikasi telepon genggam. Dengan pembaruan itu, pengguna mobil Toyota bakal dimanjakan lagi.

CEO Auto2000 Agus Prayitno mengatakan pembaruan layanan ini dilakukan agar lebih pelanggan merasa lebih dekat dan berbagai kebutuhannya terpenuhi bersama Auto2000.

Layanan yang terbaharui antara lain paltform digital Auto2000 website dan aplikasi mobile, THS Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust.

Sebagai jembatan komunikasi yang menghubungkan ke pelanggannya, Auto2000 terus mengembangkan platform digitalnya. Hal yang barubah yakni website yang bersifat personal. Pelanggan kini harus melakukan Log in agar aktivitas booking servis dapat dilakukan maksimal dan langsung terkoneksi. Di website ini juga telah dihadirkan fitur perbandingan harga mobil yang memudahkan pelanggan untuk menentukan mobil pilihannya secara objektif.

Pada platform mobile service-nya, sekarang terdapat fitur terbaru yaitu service history. Fitur ini dapat melihat riwayat servis kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi. Aplikasi yang telah diperkenalkan sejak 2011 lalu ini juga menghadirkan fitur untuk mendapatkan e-voucher gratis melalui fitur Auto2000 Fun.

Fitur lainnya yang dikembangkan oleh Auto2000 adalah fitur Toyota Home Service (THS). Melalui fitur ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel untuk merawat kendaraannya. Selain itu pelanggan juga dimanjakan dengan dapat booking servis kendaraan selama 24 jam. Dan canggihnya, fitur ini sudah tersedia dalam versi digitalnya, THS Online.

Perlu diketahui juga, THS telah dilengkapi tracking system sehingga dapat dipantau real time oleh pelanggan. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya harus online melalui Auto2000 terlebih dahulu.

“Dengan mengetahui posisi THS yang dipesan, harapannya pelanggan dapat lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan jasa dan layanan kami,” ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

Terakhir, inovasi yang ditawarkan ialah layanan trade in, Toyota Trust. Melalui fiur ini pelanggan yang ingin mencari harga mobil bekas yang bersaing di pasaran sangat dimudahkan. Pelanggan tidak perlu capek-capek mencari berbagai macam harga, keliling-keliling showroom karena showroom-showroom pilihan inilah yang akan memberikan penawaran terhadap mobil bekas pelanggan.

Untuk prosesnya, cukup booking jadwal appraisal di www.auto2000.co.id kemudian kendaraan akan dicek sesuai standar toyota dimanapun dan kapanpun. Lalu berbagai penawaran pun muncul dengan harga yang beragam

Ruly Kurniawan – detikOto

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.