Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

JAKARTA – Auto2000 membagikan 7.875 bola kepada PSSI dan sekolah yang ada di lingkungan sekitar cabang Auto2000. Pembagian Bola yang dilakukan oleh salah satu dealer terbesar Toyota ini merupakan bagian dari program kontribusi sosial perusahaan dibidang pendidikan.

“Kami berharap dengan program ini, olah raga sepak bola akan semakin berkembang di Indonesia terutama dikalangan anak-anak usia sekolah sehingga nantinya diharapkan akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola terbaik di Indonesia.” ujar Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000.

Agus juga menyampaikan bahwa aktivitas ini dilakukan bersama PSSI untuk menumbuhkan nilai – nilai sportivitas persepakbolaan Indonesia. Harapannya melalui pemberian Bola untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) di bawah binaan PSSI dan sekolah-sekolah yang ada di lingkungan sekitar Auto2000 (SD/SMP/SMA), Auto2000 dapat berkontribusi mengembangkan pendidikan sepak bola di Indonesia terutama untuk anak-anak usia sekolah.

“Kegiatan Auto2000 dengan membagikan 7.875 bola sepak secara cuma – cuma adalah angin segar dari pihak swasta untuk pengembangan sepakbola usia dini di Indonesia. Saya Berharap ke depannya semakin banyak pihak – pihak yang mendukung pesepakbolaan kita, terutama di level usia dini dan akar rumput”, kata Edy Rahmayadi selaku ketua umum (ketum) PSSI.

Dari 7.875 bola yang akan didistribusikan, nantinya 4.000 bola akan diberikan kepada SSB melalui PSSI. Sedangkan 3.875 bola yang diberikan ke sekolah – sekolah, nantinya akan di serahkan langsung melalui cabang Auto2000 se-Nasional. Kegiatan ini akan berlangsung di tahun ini secara bertahap dari bulan Juni, Juli dan Oktober 2017.

Program pendidikan yang bertajuk sepakbola ini tergolong baru dilakukan Auto2000 karena sepakbola merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di masyarakat Indonesia. Di bidang pendidikan sendiri, Auto2000 sudah banyak memberikan kontribusi antara lain seperti student goes to bengkel dengan mengikutsertakan 9.599 siswa di 36 kota, membina 38 SMK, dan berbagi ilmu di 376 sekolah / universitas.

Sebagai salah satu anak perusahaan Astra International yang bergerak di bidang otomotif, tidak hanya pendidikan yang menjadi fokus tanggung jawab sosial perusahaan ini. Bidang lainnya yang menjadi fokus antara lain seperti kesehatan, lingkungan, ekonomi, smart driving dan program donasi.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.