News_2.jpg

Ini 3 Senjata Andalan Auto2000 di Era Digital Zaman Now, Nomor 3 Paling Cantik

Diterbitkan14 Mar 2020

01 Mar 2019


Auto2000.co.id Misi terbaru Auto2000 di tahun 2019 adalah Help people to enjoy their mobility. Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. Obyektifnya adalah, membantu konsumen Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000 bisa menikmati pengalaman mobilitas beserta segala bentuk sajian layanan Auto2000 yang mudah, personal dan terpercaya, baik dalam hal pembelian maupun perawatan kendaraan. Akses digital menjadi kunci utama sistem layanan Auto2000 di era yang bergerak serba cepat ini. Segala bentuk layanan harus dapat diakses dengan mudah oleh pelanggan cukup dengan bermodalkan klik di layar ponsel. Lantas, apa saja bentuk layanan Auto2000 yang berbasiskan digital saat ini?

BACA JUGA : Mau Booking Service Auto2000 Pakai Whatsapp? Yuks Tasia Bantu

1. Website Auto2000.co.id

Website merupakan kebutuhan utama layanan di era internet. Website adalah backbone operasional perusahaan karena mencakup banyak informasi dan layanan yang bisa didapatkan pelanggan Auto2000 dengan mudah dan nyaman. Makanya banyak sekali informasi bisa Anda serap dari website Auto2000. Mulai dari informasi mobil baru Toyota lengkap hingga harga dan metode pembayaran yang fleksibel, info layanan, info cabang, hingga pemenuhan kebutuhan booking service. Ada pula konten yang berisi berita Auto2000, tips pemeliharaan dan perbaikan mobil Toyota, promo nasional, sampai dengan promo cabang yang bisa Anda jadikan rujukan. Luasnya cakupan informasi website Auto2000 membuat pemilik mobil Toyota tidak perlu pindah ke toko sebelah untuk mencari mobil baru idaman berkat lengkap dan detailnya data yang disajikan.

BACA JUGA : Ini Alasan Anda Dilarang Nyalakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras

2. Aplikasi Auto2000 Mobile

Zaman now, aplikasi smartphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Cukup dengan menginstal aplikasi yang dimau, pengguna gadget berharap seluruh kebutuhannya yang spesifik dapat terpenuhi dengan mudah dan nyaman. Spesial untuk pecinta mobil Toyota yang juga merupakan pelanggan setia Auto2000, ada aplikasi Auto2000 Mobile untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut. Tersedia banyak fitur yang memberikan kemudahan dalam pembelian mobil baru Toyota. Seperti fitur Catalogue yang memberikan Anda informasi ragam produk mobil baru Toyota beserta alurnya bila langsung ingin melakukan transaksi. Ada pula pilihan fitur Trade-in kalau Anda mau melakukan transaksi tukar tambah mobil lama apapun dengan mobil baru Toyota di Auto2000. Atau kalau masih ingin berhitung, disediakan fitur Credit Simulation.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

Bagaimana dengan kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil? Ada fitur Home Service kalau Anda mau pesan layanan THS Auto2000 Home Service untuk servis berkala di tempat yang Anda mau. Namun kalau mau perawatan di bengkel resmi karena ada keperluan perbaikan lebih dari 2 jam, Anda bisa manfaatkan menu Workshop untuk booking service. Kemudahan tersebut masih ditambah fitur Tracking yang bisa melacak keberadaan teknisi THS yang Anda pesan. Termasuk sudah sampai dimana pengerjaan mobil Anda hingga estimasi biaya servis, baik untuk THS atau servis di bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA : Benarkah Ban Mobil Cepat Panas dan Gampang Meletus di Jalan Tol?

3. Chatbot Tasia

Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi customer care terbaru, seorang asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia. Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu sepanjang ada jaringan internet. Kehadiran chatbot Tasia terkait dengan beberapa kecakapan penting, seperti fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan pelanggan sesuai kebutuhan informasi yang diinginkan. BACA JUGA : Mudah dan Nyaman, Ini Sebab Anda Harus Ngobrol Dengan Tasia Chatbot dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator. Dan yang paling menarik, adanya AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi. Tasia bisa membantu pelanggan, baik dalam hal info kendaraan, pembelian dan booking service layanan bengkel resmi Auto2000 dan THS. Bahkan untuk booking service, Anda juga bisa chating dengan Tasia lewat kontak Whatsapp di 0822-8980-2000. Oh ya, Anda bisa mencoba ngobrol dengan Tasia yang siaga 24 jam penuh sehari melalui widget yang ada di sisi kanan bawah browser website Auto2000, baik ketika dibuka lewat desktop maupun smartphone. Klik atau tap saja Tasia dan Anda bisa merasakan salah satu wujud upaya Auto2000 dalam memberikan kemudahan pada mobilitas pelanggan di era yang serba cepat dan mudah ini.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.