Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan di Bengkel Resmi Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan di Bengkel Resmi Auto2000

Auto2000.co.id – Inez adalah generasi millenial yang mengandalkan Toyota Yaris untuk aktivitas harian. Mulai dari kuliah ke kampus hingga hang out ke mal untuk ngopi bareng teman kuliahnya.

Wanita yang juga aktif jualan produk kosmetik via online shop ini biasanya menyerahkan urusan servis mobil ke ayah tercinta. Hanya saja, pada kesempatan servis berkala 1 tahun Toyota Yarisnya, sang ayah sedang tugas ke luar negeri.

Ia pun mendapatkan mandat dari ayah tercinta untuk membawa mobilnya ke bengkel resmi Auto2000. Awalnya Inez agak keberatan. Dalam benaknya, bengkel itu bukan tempat yang nyaman untuk didatangi.

Gadis 20 tahun ini membayangkan sebuah ruang besar yang kotor dan panas tanpa pendingin ruang. Pun tidak dilengkapi akses wifi dan khawatir ditipu oleh teknisi yang bertugas.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

“Bisa mati gaya nih,” guman Inez dalam hati.

Membulatkan tekad, ia pun browsing website Auto2000.co.id untuk mencaritahu mengenai servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Ternyata ia menemukan bahwa konsumen bisa melakukan booking service terlebih dahulu biar mobilnya dapat diservis sesuai waktu yang ia mau sehingga tidak mengganggu aktivitas kuliah.

Modalnya adalah aplikasi Auto2000 Mobile. Menggunakan aplikasi yang sangat pas untuk dipakai oleh para millenial ini, Inez memanfaatkan fitur Workshop untuk mengorder servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang disarankan oleh ayahnya.

Di hari yang telah ditentukan, ia bertandang ke bengkel resmi Auto2000 untuk servis berkala jam 13.00. Kebetulan ia punya janji bertemu teman saat jam makan siang dan membuat janji untuk bertemu di dealer Auto2000 untuk selanjutnya mencari makan keluar.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Jelang jam 12.00 siang Inez tiba di dealer resmi Auto2000. Belum terlalu mahir membawa mobil, ia sempat agak khawatir urusan parkir.

Ternyata, begitu masuk, Inez disambut oleh satpam ramah yang langsung mengarahkannya ke lokasi parkir yang sudah ditentukan untuk pemesan via booking service. Lega hatinya karena tidak perlu susah payah mencari spot parkir.

Setelah menunggu sejenak, ia pun menghadap service advisor (SA) yang bertugas dan menerangkan maksudnya mendatangi bengkel resmi Auto2000. Selesai memasukkan data dan berkomunikasi dengan Inez untuk menanyakan keluhan lain pada mobilnya, SA yang melayani mempersilakan Inez menunggu di ruang tunggu.

Sampai di ruang tunggu, hilang sudah dugaan Inez bahwa bengkel resmi itu tidak ramah untuk para millenial. Dalam ruang dingin yang bersih dan sejuk tersebut, terdapat sofa empuk buat yang mau duduk santai.

Ada pula deretan kursi ala mini bar menghadap ke area servis yang dibatasi oleh kaca sehingga dapat melihat mobil yang sedang dikerjakan. Di satu sudut, ada toilet untuk pelanggan yang wangi dan bersih.

BACA JUGA : Waspadalah! Lakukan 7 Tips Ini Supaya Ban Mobil Anda Tidak Menjadi Penyebab Kecelakaan di Jalan

Di sudut lainnya, ada konter yang menyediakan kudapan ringan serta pilihan minuman seperti teh, kopi, dan susu coklat. Karena bertepatan dengan jam makan siang, disediakan makan siang untuk para pelanggan.

Melihat semua sajian kenyamanan tersebut, ia dan temannya membatalkan rencana untuk mencari makan siang di mal. Daripada pusing mencari lokasi parkir di mal yang tidak mudah dan keluar biaya untuk jajan, Inez mulai merasa nyaman dengan situasi di ruang tunggu yang cozy itu.

Apalagi ternyata disediakan akses wifi dengan kecepatan yang membuat Inez tersenyum puas. Ia pun tidak kehilangan waktu untuk mengecek jualannya di toko online. Dan tentunya, main social media agar tidak ketinggalan update di dunia maya.

Saking happy-nya dengan suasana ruang tunggu bengkel resmi Auto2000, Inez mengeluarkan jurus andalan untuk selfie berdua sahabatnya dengan menggunakan latar suasana ruang tunggu dan area bengkel yang rapi dan bersih dari kejauhan. Tak lupa, ia meng-upload postingan selfie itu ke social media miliknya.

BACA JUGA : Mau Tahu Cara Supaya Mobil Anda Seperti Avanza Baru, Tangguh di Segala Medan dan Irit BBM? Ini Caranya

Asyik bercengkerama dengan sahabat tercinta, Inez tak sadar saat Yaris tercinta sudah selesai servis berkala. Ia kembali mendatangi SA untuk menyelesaikan urusan administrasi.

Dengan ramah dan detail, SA menjelaskan proses servis dan kondisi mobil Inez setelah diservis. Dilampirkan pula laporan pekerjaan, onderdil apa saja yang diganti, dan rincian biaya yang harus dibayar oleh Inez.

Penjelasan yang diberikan oleh front line yang terbuka dan jelas, menghilangkan keraguan Inez akan kualitas layanan front line Auto2000 dan membuatnya yakin tidak ditipu.

Betapa senangnya Inez karena mendapatkan bonus 1 liter oli TMO karena melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile.  Semakin gembira, setelah mendapatkan mobil kesayangannya tidak hanya terasa nyaman dikendarai setelah servis, namun ternyata terlihat bersih dan apik karena mendapatkan benefit layanan dicuci bersih setelah servis.

“Wah menang banyak gue hari ini,” gumam Inez dalam hati seraya tersenyum puas.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF