Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal menghitung hari lagi. Saatnya Anda mempersiapkan diri dan mobil kesayangan guna melakukan ritual mudik ke kampung halaman bersama keluarga tercinta. Sebagai tips mudik, Anda bisa membawa mobil Toyota kesayangan ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis mobil agar tidak ada masalah teknis di jalan.

Tahun ini perjalanan mudik Lebaran bisa menjadi sebuah petualangan yang sangat menyenangkan karena juga bertepatan dengan momen libur akhir tahun ajaran sekolah. Artinya, Anda bersama keluarga tercinta dapat memanfaatkan ajang mudik tahun ini sekaligus untuk tamasya mengunjungi berbagai obyek wisata yang bisa ditemui di sepanjang rute perjalanan lantaran panjangnya waktu liburan.

Meski begitu, Anda juga harus dapat mengantisipasi segala kemungkinan terburuk di jalan, seperti macet berjam-jam lamanya. Bila kondisi lalu lintas kurang bersahabat, dibutuhkan sarana hiburan yang mumpuni di dalam mobil. Paling mudah tentunya daftar lagu kesayangan seluruh anggota keluarga yang siap diputar menemani perjalanan mudik. Karaoke bersama di dalam mobil bisa membantu mengurangi rasa jenuh, dengan tentunya prinsip safety driving harus tetap diutamakan.

Nah, supaya mudik Anda terasa lebih seru dan tidak membosankan, sebagai pemilik mobil Toyota Anda bisa mengikuti kompetisi video dan foto carpool karaoke saat perjalanan mudik yang diselenggarakan oleh Auto2000. Jadi, dengan  bernyanyi bersama keluarga dan teman, sekaligus Anda  bisa ikut serta dalam kompetisi ini. Lomba dengan hastag #MudikSeruBersamaAuto2000 ini punya banyak hadiah menarik. Seperti smartphone Oppo dan Samsung, jam tangan wireless activity tracking Fitbit Flex, serta voucher belanja MAP dan Gramedia.

Cara mengikutinya sangat mudah. Pertama, Anda harus follow akun social media resmi Auto2000. Yaitu Facebook di www.facebook.com/Auto2000Official, Instagram @Auto2000ID, Twitter @Auto2000ID, serta YouTube channel Auto2000 ID. Sebelumnya, Anda bisa siapkan lagu andalan yang akan diikutsertakan dalam lomba karaoke ini, pelajari, dan siapkan performa paling seru yang bisa Anda tampilkan.

Selanjutnya, rekam video carpool karaoke versi Anda bersama keluarga atau teman di dalam mobil Toyota maksimal 1 menit, atau abadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Segera upload video, foto, atau video dan foto carpool karaoke disertai hastag #MudikSeruBersamaAuto2000 di akun Facebook atau Instagram Anda dan ceritakan alasan memilih lagu tersebut sebagai lagu favorit saat mudik. Jangan lupa untuk mention akun @Auto2000ID dan 3 orang teman Anda untuk mengikuti lomba ini.

Kompetisi seru ini akan berlangsung di Facebook dan Instagram Auto2000 dari tanggal 29 Mei hingga 28 Juni 2018. Selanjutnya pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2018.

“Kegiatan kompetisi video dan foto carpool karaoke dengan hastag #MudikSeruBersamaAuto2000 sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Sebagai pelaku pasar otomotif Indonesia, Auto2000 sangat paham dengan tren yang sedang viral di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan aktivitas di social media. Sehingga, kompetisi ini tidak hanya sebagai sarana hiburan berhadiah saat mudik Lebaran, namun juga memberikan pengalaman unik yang tidak terlupakan bagi pemilik mobil Toyota,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (31/5/2018).

So, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera ikuti keseruannya. Syarat dan ketentuan lebih lengkap dapat dipelajari di bit.ly/MudikSeruBersamaAuto2000.

Mudik Bersama Auto2000

 

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.