Loading...
Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Berbagi kepada sesama manusia adalah tindakan yang sangat mulia karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang punya rasa kepedulian yang tinggi dan ingin saling membantu antar sesama manusia. Tidak heran bila banyak di antara kita yang punya impian untuk saling berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbuat baik pada sesama manusia.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari group Astra International punya cara yang unik dan berkesan dalam menjalankan aktivitas sebagai bentuk kepedulian pada sesama manusia. Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama program “WE CARE & SHARE – TOYOTA AVANZA BERBAGI” ini melibatkan tenaga penjual atau wiraniaga Auto2000 secara penuh dalam proses kegiatannya.

Ide dan konsep program mulia “WE CARE & SHARE – TOYOTA AVANZA BERBAGI” berawal dari acara The Podium 2018 2018 (ajang award bagi wiraniaga Auto2000 yang berprestasi) yang berlangsung di kota Yogyakarta pada tanggal 6 April 2018 lalu. Di ajang tersebut diberikan penghargaan kepada 318 wiraniaga nasional Auto2000 yang berprestasi lantaran mencapai target penjualan.

Seluruh 318 sales person ini memberikan kontribusi penjualan Auto2000 sepanjang tahun 2017 sebesar 26%. Selain itu, mereka juga telah memberikan kontribusi penjualan Auto2000 pada model backbone Toyota Avanza sebesar 30% sepanjang tahun 2017.

Tak heran bila 318 wiraniaga berprestasi itu menjadi kebanggaan bagi perusahaan, keluarga, dan orang sekitarnya. Spesial untuk mereka, Auto2000 memberikan apresiasi khusus supaya dapat mewujudkan impiannya untuk membantu sesama manusia sebagai bagian dari program CSR Auto2000.

“Kegiatan program WE CARE & SHARE – TOYOTA AVANZA BERBAGI sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Sebagai perusahaan otomotif terkemuka dengan kepedulian sosial yang tinggi, Auto2000 membuat aktivitas CSR yang memiliki nilai lebih dari sekadar memberikan donasi, karena secara penuh melibatkan tenaga penjual yang berprestasi dalam pelaksanaannya, dan memberikan kebebasan dalam menyalurkan donasi ke pihak yang diinginkan,” urai Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000  , Selasa (5/6/2018).

auto2000 avanza share n care 1

 

Program WE CARE & SHARE – TOYOTA AVANZA BERBAGI memberikan kesempatan bagi 318 pemenang The Podium  yang mampu menjual mobil irit BBM Toyota Avanza dalam jumlah terbanyak setiap bulannya. Dari setiap unit mobil MPV yang berhasil dijual oleh sales person tersebut, Auto2000 memberikan donasi sebesar Rp 150.000. Dana CSR yang terkumpul disumbangkan oleh tenaga penjual bersangkutan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial yang diinginkan.

Auto2000 memberikan kebebasan pada tenaga wiraniaga untuk menyalurkan donasi sehingga bantuan yang disampaikan bisa sampai kepada pihak yang berhak menerima sesuai dengan impian para pemenang. Seperti diketahui, setiap manusia pasti punya keinginan mulia untuk membantu sesama, dan dengan program ini, Auto2000 memberikan peluang yang begitu luas pada tenaga penjual agar dapat mewujudkan cita-citanya tersebut sehingga memiliki nilai sosial dan bermanfaat pada lingkungan sekitar.

Sebagai contoh perdana terdapat 5 wiraniaga yang sukses meraih penghargaan program WE CARE & SHARE – TOYOTA AVANZA BERBAGI bulan April 2018. Dari Auto2000 cabang Bintaro ada Susilo Widodo yang memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug yang bergerak di bidang pengajian anak kampung. Sementara Lisma Siti dari cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera.

Selain itu, ada Taufiq Sukmono dari cabang Madiun yang berdonasi ke Kampung Penyandang Kebutuhan Khusus di desa Sidirejo, Jambon, Ponorogo. Dari cabang Samarinda, Muhammad Riduan memberikan sumbangan ke Pesantren Al Kholil dan Rumah Takpis Al-Quran. Terakhir, Okta Diansyah dari cabang Raden Intan memberikan donasi ke SLB Harapan Ibu, Panti Asuhan Tuma’ninah, dan Pondok Pesantren Daarul Ulya.  

“Program CSR WE CARE & SHARE – TOYOTA AVANZA BERBAGI memberikan motivasi pada 318 tenaga penjual Auto2000 agar dapat terus mempertahankan prestasinya dalam hal penjualan kendaraan Toyota Avanza dan memberikan inspirasi pada wiraniaga lainnya supaya dapat meningkatkan penjualan mereka sehingga dapat mewujudkan cita-cita mulia berbagi pada sesama manusia yang membutuhkan,” tutup Martogi.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.