Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

JakartaAuto2000 selaku kontributor terbesar penjualan Toyota semakin memudahkan warga Lampung untuk memiliki dan merawat kendaraan Toyota. Tidak tanggung – tanggung, satu – satunya diler Toyota yang merupakan anak perusahaan astra ini baru saja buka dua cabang di wilayah Medan, Sumatera pada April lalu. Kali ini dua cabang lagi telah di resmikan di Lampung.

Dengan dibukanya dua cabang lagi di wilayah Lampung, hingga saat ini Auto2000 sudah memiliki total 106 cabang, dengan urutan Auto2000 Tulang Bawang adalah cabang ke 105 dan Auto2000 Way Halim menjadi cabang yang ke 106. Dibukanya kedua outlet ini, menjadi salah satu perwujudan komitmen Auto2000 untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Suatu kebanggaan bagi kami untuk berada lebih dekat dengan para pelanggan dimanapun dan menyentuh mereka dengan pelayanan yang terbaik, baik dalam layanan penjualan kendaraan, suku cadang, maupun dalam perbaikan umum atau bengkel.,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno saat Grand Opening Auto2000 Tulang Bawang dan Way Halim yang dilakukan secara bersamaan di Way Halim, Bandar Lampung, Jumat.

Dalam memperluas jaringannya di dua wilayah ini, Auto2000 menginvestasikan dana hampir 113 Miliar Rupiah di mana sekitar 37 Miliar Rupiah diinvestasikan untuk mengembangkan Auto2000 Tulang Bawang. Sedangkan untuk Auto2000 Way Halim menginvestasikan dana sekitar 75,9 Miliar Rupiah.

Kepala cabang Auto2000 Tulang Bawang, Helmi Yansah, memaparkan bahwa Auto2000  yang berlokasi di Jl. Lintas Timur No.2000, Kelurahan Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo ini memiliki luas tanah total mencapai 15.000 Meter Persegi (m2) dengan luas bangunan 3.156 m2.

Kehadiran cabang ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual. Untuk fasilitas bengkel ditunjang dengan 12 stall yang terdiri dari 7 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 3 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Sesuai dengan komitmen Auto2000 yaitu memudahkan pelanggan, Helmi yakin Auto2000 Tulang Bawang dapat menjadi salah satu cabang yang memberikan kemudahan baik dari sisi sales mupun after sales, “total hingga saat ini sudah ada 4 cabang di Lampung, dengan jaringan yang luas tentunya pelanggan akan semakin mudah dalam mengakses Auto2000, baik dalam melakukan pembelian kendaraan maupun servis”, ujarnya

Dari sisi perekonomian, Helmi mentargetkan pejualan unit Toyota di wilayah Tulang Bawang mencapai 35 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 32 unit per hari. Helmi optimis pembukaan cabang di wilayah ini dapat membawa penjualan Toyota ke arah yang semakin positif.

Sementara itu, Kepala cabang Auto2000 Way Halim, Heri Andrian, menyampaikan bahwa outlet yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Km. 10, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung ini, merupakan outlet yang lebih besar karena sudah termasuk dengan bengkel bodi dan cat. Outlet ini berdiri di atas tanah seluas 26.528 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 7.115 m2. Cabang ini pun memiliki faslitas bengkel yang lengkap ditunjang dengan 18 stall yang terdiri dari 13 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 3 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Melihat market di Lampung yang cukup baik, Heri optimis dibukanya cabang Way Halim dapat berkontribusi mengembangkan pasar otomotif roda empat. “Dari sisi perekonomian, terlihat bahwa laju pertumbuhan ekonomi di Lampung dalam kurun waktu terakhir bergerak positif. Terlebih Lampung, juga dikenal sebagai kawasan perdagangan, dan industri” ujarnya.

Heri mentargetkan cabang Way Halim dapat menjual 65 unit per bulan, melayani perawatan kendaraan rata – rata hingga 65 unit per hari dan perawatan di Body dan Cat hingga 24 unit per hari.

Kehadiran dealer baru ini diharapakan dapat meningkatkan pasar penjualan Toyota di wilayah Lampung. Berdasarkan data Regpol AUTO2000 hingga April 2017, rata-rata market pengguna Toyota di Lampung masih mendominasi dengan market sebesar 35%.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.