Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - AUTO2000 TABANAN KENALKAN TASIA PADA PELANGGAN

AUTO2000 TABANAN KENALKAN TASIA PADA PELANGGAN

Promo Cabang
09 Apr 2019

Sejak resmi diperkenalkan ke publik tanggal 14 Februari 2019, Tasia “Toyota Astra Intelligent Assistent” adalah asistent virtual Auto2000 untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000. Helpfull, Friendly, Smart, Young, Energic itulah cerminan dari sosok Tasia yang memiliki kemampuan percakapan natural berbahasa Indonesia di dalam aplikasi pesan singkat dan merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia.

Auto2000 Tabanan pun tak kalah gencar memperkenalkan Tasia kepada pelanggan sejak pertama kali diluncurkan karena segudang keuntungan yang didapat pelanggan dengan adanya Tasia. Fitur – fitur yang ada pada Tasia diantaranya pembelian kendaraan baru, booking service, tracking status service dan status pembelian kendaraan, informasi kredit baik simulasi perhitungan kredit maupun persyaratan kredit, informasi lokasi cabang/bengkel Auto2000 terdekat serta informasi lain seputar produk dan service Toyota.

“Suatu terobosan baru yang luar biasa dari Auto2000 dengan adanya Tasia di era digital seperti sekarang ini, pelanggan makin mudah berkomunikasi dengan Auto2000 karena layanan ini dapat diakses 24 jam kapanpun dan dimanapun”, ujar Triyana Anom, Kepala Cabang Auto2000 Tabanan

Untuk ngobrol dengan Tasia, pelanggan hanya perlu membuka browser dan masuk ke halaman website www.auto2000.co.id . Pelanggan akan menemukan widget berwarna biru muda di pojok kanan bawah, kemudian hanya perlu tap / klik dan Tasia akan menyapa Anda. Tasia juga sudah tersedia di Whatsapp (0822-8980-2000), namun saat ini baru bisa membantu pelanggan untuk booking service.

“Ini sangat bagus, begitu pesatnya kemajuan teknologi hingga mampu menciptakan Tasia yang bisa diajak chat seperti chat dengan manusia sungguhan” ungkap I Made Muliyana, salah satu pelanggan Auto2000 Tabanan yang sedang melakukan service 1000km sesaat setelah mencoba berkomunikasi dengan Tasia.

Anda tak perlu khawatir karena semua data pelanggan yang diinput pada Tasia akan dijaga kerahasiaannya dan hanya akan dipergunakan untuk keperluan transaksi Auto2000 yang dipilih pelanggan.

Tertarik mencoba berkomunikasi dengan Tasia? Yuk chat Tasia sekarang juga. Dapatkan kemudahan informasi tentang layanan Auto2000 dalam genggaman Anda.

Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Auto2000 Tabanan di nomor telepon (0361) 9332000

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.