Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Hari Raya Idul Fitri akan berlangsung pada pertengahan bulan Juni 2018. Saat perayaan Lebaran adalah momen yang tepat untuk keluarga Indonesia melaksanakan ritual tahunan mudik ke kampung halaman atau berlibur bersama keluarga tercinta. Apalagi di bulan yang sama, anak sekolah memasuki musim libur sekolah. Inilah saat yang tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga untuk berlibur menggunakan mobil Toyota kesayangan.

Meski begitu, sebaiknya pemilik mobil Toyota terlebih dahulu memeriksakan kondisi kendaraan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat. Tujuannya untuk memastikan bahwa tidak ada kendala teknis di mobil yang bisa berujung masalah saat dibawa berlibur, dengan melakukan pengecekan kondisi teknis kendaraan. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan servis mobil, seperti tune up mobil, perawatan mobil matic, dan servis berkala lain, untuk menjaga kondisi mesin dan komponen teknis lainnya agar tetap prima dan mobil layak pakai untuk perjalanan liburan.

Sedikit tips mudik dan berkaca dari pengalaman sebelumnya, sebaiknya pemilik Toyota melakukan pengecekan tersebut tidak mendekati waktu liburan mengingat antrian kendaraan yang masuk ke dalam bengkel resmi  biasanya cukup panjang. Padahal di saat bersamaan, konsumen juga mesti menyiapkan kebutuhan Hari Raya Idul Fitri dan persiapan perjalanan liburan lainnya. Alangkah baiknya jika Anda sebagai pemilik mobil bisa melakukan pemeriksaan kendaraan Toyota jauh hari sebelum berlibur.

Spesial untuk pemilik mobil Toyota yang mau melakukan pengecekan kondisi mobil sebelum berlibur, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar  di Indonesia dan bagian dari Group Astra International, menyajikan program yang diberi nama PRE HOLIDAY CAMPAIGN. Program ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna mobil Toyota yang mau melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 antara tanggal 7 Mei sampai dengan 2 Juni 2018.

Program PRE HOLIDAY CAMPAIGN memberikan potongan biaya jasa servis berkala untuk jarak tempuh > 100.00 Km (lebih dari 100.000 Km) sebesar 25%, dan potongan biaya servis berkala untuk jarak tempuh ? 100.000 Km (kurang dari atau sama dengan 100.000 Km) sebesar 20%.

Selain itu, program PRE HOLIDAY CAMPAIGN juga memberikan potongan harga untuk pembelian beberapa spare part. Seperti oli  (Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic sebesar 20%, oli TMO Synthetic sebesar 10%, Toyota Gear Genuine Oil (TGGO) sebesar 5%, oli transmisi manual atau Manual Transmission Fluid (MTF) sebesar 5%, Injector Cleaner sebesar 5%, dan minyak rem (Brake Fluid) sebesar 5%. Untuk lebih jelasnya mengenai program ini, Anda bisa mendatangi bengkel  Auto2000 terdekat atau klik di www.auto2000.co.id

Untuk mudahnya dan menghindari antrian, pemilik mobil Toyota bisa terlebih dahulu melakukan booking service ke bengkel  Auto2000 terdekat, atau bila ingin lebih praktis, bisa melakukan booking service via website atau aplikasi Auto2000 Mobile (iOS atau Android) Tinggal pilih menu Workshop, pemilik mobil Toyota bisa atur waktu kedatangan ke bengkel resmi Auto2000 sesuai dengan keinginannya.

Atau jika pelanggan tidak mau repot datang dan antri, bisa memesan layanan Toyota Home Service (THS). Bisa melalui  aplikasi Auto2000 Mobile, download saja dengan mudah dari App Store atau Play Store. Pemilik mobil Toyota yang memesan THS melalui aplikasi selain mendapatkan gratis 2 liter oli juga mendapatkan benefit dari program PRE HOLIDAY CAMPAIGN ini. Pun, dapat melakukan servis berkala di waktu dan lokasi yang di inginkan.

Di samping program di atas, Auto2000 juga meluncurkan program lain, yakni AUTO2000 GENERAL AND BODY REPAIR COLLABORATION yang berlaku hingga akhir Desember 2018. Program ini merupakan bentuk apresiasi pada pengguna Toyota yang rutin melakukan servis berkala di bengkel dealer Toyota Auto2000 dengan memberikan potongan biaya senilai Rp 150.000 untuk  melakukan perbaikan bodi kendaraan di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000. Lumayan mengurangi ongkos Own Risk yang biasanya ditanggung para pemilik Toyota saat klaim asuransi.

Syaratnya, pemilik Toyota telah melakukan servis mobil yaitu servis berkala di bengkel resmi Auto2000 paling lama satu bulan sebelum tanggal masuk mobil ke dalam fasilitas BP Auto2000.  Syarat berikutnya adalah, biaya jasa yang mendapatkan potongan harga adalah minimal sebesar Rp 700.000 sebelum dikenakan PPN. Catatan lainnya, pelanggan hanya akan menerima program dengan benefit tertinggi apabila pelanggan mendapatkan lebih dari 1 program servis Auto2000. Untuk lebih detail mengenai program ini, Anda bisa bertanya ke bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Pemilik Toyota juga tidak perlu merasa kesulitan untuk mendapatkan benefit dari kedua program after sales Auto2000 tersebut. Karena saat ini Auto2000 mempunyai 118 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

“Kegiatan dua program di atas sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Layanan yang diberikan oleh Auto2000 memberikan konsumen kemudahan dalam persiapan menjelang masa liburan panjang Lebaran dan anak sekolah, serta juga memberikan nilai lebih bagi pemilik mobil Toyota yang secara rutin melakukan servis berkala dalam hal kemudahan melakukan perbaikan bodi kendaraan di fasilitas Body & Paint Auto2000. Semua benefit tersebut membuat pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, serta menjaga ketenangan hati sebagai pemilik mobil Toyota dan pelanggan setia bengkel dealer Toyota Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (4/5/2018).

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.