Email
Password
lupa password? klik disini
RESET PASSWORD
belum punya akun?

Auto2000.co.id – Memiliki mobil adalah bagian dari investasi. Oleh sebab itu, butuh strategi khusus bila ingin sukses dalam bidang penjualan mobil di Indonesia. Selain itu, proses jual-beli tidak selesai begitu saja saat mobil konsumen diantar ke rumah. Untuk menjaga loyalitas pelanggan, dibutuhkan pula tim sales dan purna jual yang solid, andal, dan terpercaya.

Komitmen terhadap metode penjualan dan after sales yang terpercaya sangat dipegang teguh oleh Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia. Berdiri sejak tahun  1989, membuat Auto2000 begitu paham karakter konsumen loyal Toyota dan mewujudkannya dalam bentuk standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan pemilik mobil. Tak heran bila banyak pelanggan Toyota loyal terhadap Auto2000 berkat perjuangannya menjaga kepercayaan konsumen.

Adalah sebuah acara bergengsi dengan tajuk Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar pada hari ini, Kamis 22 Maret 2018 di  di Ritz Charlton Hotel, Jakarta. Dengan dihadiri oleh tak kurang dari 800 orang perwakilan seluruh dealer Toyota di  Indonesia. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi personil dan dealer jika sanggup meraih penghargaan di acara ini. Dengan sistem penilaian yang ketat dan terukur atas prestasi sepanjang tahun 2017, akhirnya didapatkan pemenang bagi para manager dan dealer Toyota terbaik.

Dari seluruh manager Toyota di Indonesia, perwakilan dari Auto2000 yang dinilai oleh team juri dari Toyota Astra Motor memiliki kompetensi dan kredibilitas unggul sehingga berhak meraih predikat National Best Branch Manager yaitu Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur. Sedangkan untuk Kepala bengkel terbaik atau The Best Service Manager, Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad sebagai juara 1 dan Bungkus Suprapto Auto2000 Banjarmasin sebagai juara 3.

“Sebuah kehormatan yang sangat besar bagi Auto2000 sehingga bisa mendapatkan banyak penghargaan prestisius di ajang The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Hal ini membuktikan bahwa komitmen Auto2000 sebagai dealer Toyota untuk menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, mendapatkan penghargaan yang sangat baik dari kontes yang diselenggarakan oleh Toyota ini,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000, Kamis (22/3/2018).

Selain menilai kemampuan individu, ajang kompetisi ini juga mengukur performa dealer dari sisi penjualan (Best Outlet Sales Performance) dan layanan purna jual (Best Outlet After Sales Performance). Mulai dari Best Outlet After Sales Performance. Untuk GR (General Repair), Auto2000 berhasil meloloskan 34% dari seluruh pemenang di kategori Bronze Trophy. Di kategori Silver Trophy, Auto2000 menempatkan 2 dealer dari total 9 dealer pemenang. Sementara untuk Gold Trophy, Auto2000 menempatkan 4 dealer sebagai jawara dari total 25 dealer pemenang. Ada juga pemenang berdasarkan wilayah. Di kategori ini, Auto2000 berhasil menguasai wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Untuk BP (Body & Paint), 6 dealer Auto2000 masuk dalam daftar pemenang kategori Bronze Trophy. Sedangkan berdasarkan wilayah, Auto2000 meraih penghargaan di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Best Outlet Sales Performance juga terbagi dalam 3 kategori, yaitu Bronze Trophy, Silver Trophy, dan Gold Trophy. Untuk Bronze Trophy, 16 perwakilan Auto2000 masuk dalam daftar 84 dealer pemenang. Sementara untuk Silver Trophy, Auto2000 Cirebon masuk bersama 4 dealer Toyota lainnya.

Yang paling membanggakan adalah prestasi dari Auto2000 Pancing yang berhasil meraih Gold Trophy dari kategori Best Outlet Sales Performance. Tidak hanya itu, Auto2000 Pancing juga meraih penghargaan sebagai 1st Winner untuk performa penjualan di wilayah Sumatera Utara. Sebagai bentuk penghargaan tertinggi, Auto2000 Pancing berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best Outlet Sales Performance.

“Semua pencapaian ini tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota. Sejalan pula dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Dengan begitu, pemilik dan calon pembeli Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, yang pada akhirnya menjadi loyalis Toyota dan Auto2000,” tegas Martogi kembali.

 

Satu lagi bukti keandalan tim sales dan after sales Auto2000 adalah gelar juara yang berhasil diraih di ajang kompetisi untuk front line yaitu The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Kompetisi ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

 

The Best Toyota Dealer People Contest memberikan penghargaan kepada seluruh petugas front line Toyota, baik di bidang sales dan after sales, yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya. Untuk Sales Person, wakil dari Auto2000 yakni Dody Iskandar dari Auto2000 Bandung Pasteur berhasil sebagai salah satu pemenang. Selain itu, untuk Sales Supervisor, dua wakil Auto2000 yakni Andiq Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Jony Alexandra dari Auto2000 Bandung Pasteur turut menjadi pemenang.

Sementara dari tim after sales, Partsman Auto2000 yaitu Gerry Chris H dari Auto2000 Tanjung Api-api dan Egy M. Iqbal dari Auto2000 Bandung Cibiru sebagai GR Technician juga masuk dalam daftar pemenang. Untuk Foreman ada Didik Suryadi dari Auto2000 Soekarno-Hatta. Di level Service Advisor, perwakilan Auto2000 yaitu Hery Setiawan dari Auto2000 Bogor Siliwangi ikut bawa harum nama Auto2000 di kompetisi tingkat nasional ini.

Newsletter
Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.
Name
Email

BERITA TERKAIT

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.